Sinopsis Somebody, Kim Young Kwang Perankan Karakter Misterius yang Bikin Merinding

ulinulin.com – Sinopsis Somebody wajib kamu simak karena ini adalah salah satu drama Korea menarik sekaligus menegangkan yang akan tayang di bulan November 2022 nanti. Drama ini dibintangi oleh aktor ganteng Kim Young Kwang dan akan tayang di Netflix.

Somebody adalah proyek akting teranyar Kim Young Kwang setelah aktingnya yang keren di drama Hello, Me!, serta film Mission: Possible dan A Year-End Medley tahun 2021 lalu. Di drama thriller ini, dia akan beradu akting dengan Kang Hae Lim, Kim Yong Ji, dan Kim Soo Yeon.

Yuk langsung saja kita intip sinopsis Somebody sebelum nonton di Netflix pada 18 November 2022 mendatang. Kepoin sekilas soal cerita dan detail karakternya seperti dilansir dari Soompi, Asianwiki, dan lainnya. Jangan ke mana-mana dulu, yuk cekidot!

Sinopsis Somebody

Somebody adalah drama thriller tentang aplikasi media sosial dengan popularitas global yang bernama Somebody. Aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk berkomunikasi dengan orang lain di mana saja, dan masalah muncul saat kasus pembunuhan mengerikan terjadi terkait aplikasi ini.

Drama ini akan ditulis oleh Han Ji Wan yang sebelumnya menulis drama Wanted, The Ghost Detective, dan The Killer’s Shopping List. Sementara itu, Jung Ji Woo dari film Eungyo, Heart Blackened, dan Tune in for Love akan menjadi sutradaranya. Drama baru Kim Young Kwang, Kang Hae Lim, Kim Yong Ji, dan Kim Soo Yeon ini akan tayang di Netflix pada 18 November 2022.

Pemain Somebody

Kim Young Kwang akan memerankan Yoon Oh, desainer interior yang juga seorang sosiopat. Dia kerap mendapatkan pekerjaan melalui koneksi, tidak melakukan promosi, tidak menunjukkan wajahnya, dan hanya berkomunikasi melalui email.

Yoon Oh menyimpan rahasia besar dan mengerikan di balik identitas misteriusnya itu. Namun, masa lalunya perlahan akan terungkap saat dia terhubung dengan aplikasi Somebody dan bertemu dengan Sum (Kang Hae Lim).

Kang Hae Lim akan memerankan Sum, seorang pengembang aplikasi jejaring sosial yang disebut Somebody. Sum merasa kesulitan berkomunikasi dengan orang lain dan lebih nyaman berinteraksi dengan komputer daripada manusia.

Lalu pembunuhan mengerikan terjadi dan aplikasi Somebody terseret dalam kasus pembunuhan itu. Saat itulah, desainer arsitektur bernama Yoon Oh (Kim Young Kwang) muncul di depan Sum dan teman-temannya. Bahkan setelah mencari tahu siapa Yoon Oh sebenarnya, Sum justru menemukan kenyamanan bersama seseorang seperti dia.

Sum memang orang yang sangat tertutup dan hanya berteman dengan dua orang, yaitu Mok Won dan Ki Eun. Ki Eun yang diperankan oleh Kim Soo Yeon adalah sahabat Sum sekaligus seorang detektif.

Ki Eun saat ini sedang sibuk menyelidiki kasus pembunuhan yang belum terpecahkan. Sementara itu, Kim Yong Ji memerankan Mok Won, teman Sum yang bekerja sama dengan Ki Eun untuk membantu penyelidikan.

Alasan Nonton Somebody

Somebody dipimpin oleh sutradara film dan penulis drama hits, jadi tidak ada alasan untuk melewatkan drama ini. Apalagi buat kamu penggemar drama thriller dan ingin melihat transformasi baru Kim Young Kwang yang bikin merinding, Somebody wajib masuk daftar tontonan.

Kim Young Kwang sudah membuktikan aktingnya di banyak drama berbagai genre termasuk Pinocchio, D-Day, Sweet Stranger and Me, Room No. 9, The Secret Life of My Secretary, Hello, Me! dan lainnya. Aktris pendatang baru Kang Hae Lim dari Govengers dan Live On, begitu juga Kim Soo Yeon patut kamu nantikan aktingnya.

Sementara itu, Somebody merupakan drama baru Kim Yong Ji setelah mengesankan pemirsa di The King: Eternal Monarch dan Tale of the Nine Tailed tahun 2020 lalu. Aktris cantik yang juga pernah membintangi Mr. Sunshine, Watcher, dan The Lies Within ini akan kembali menunjukkan aktingnya yang solid di drama barunya ini.

Itu dia sinopsis Somebody, drama Korea baru Kim Young Kwang sebagai karakter misterius yang bikin merinding. Jangan lewatkan adu aktingnya dengan Kang Hae Lim, Kim Yong Ji, dan Kim Soo Yeon mulai 18 November 2022 mendatang hanya di Netflix. Jangan lupa nonton ya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”