Sinopsis Suami Pengganti Episode 232, Misi Penyelamatan Ariana dari Penculikan Dion dan Dita

ulinulin.com – Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 232 segera tayang pada Jumat malam, 21 Oktober 2022. Episode ini berfokus pada penyelamatan Ariana dari penculikan yang didalangi Dita dan Dion. Hingga akhirnya, Dita dan Dion tertangkap tapi berhasil kabur.

Kondisi Ariana setelah mengalami penculikan membuat khawatir. Lantas, seperti apa detail keadaan Ariana pasca penculikan? Yuk baca sinopsisnya!

Misi Penyelamatan Ariana dari Penculikan

Saka mengejar Dion yang kabur dengan jetski. Saka bertemu Tommy dan memintanya untuk segera cari bantuan. Saka lalu mengambil jetski yang menganggur dan mengejar Dion.

Terjadi kejar-kejaran yang sengit antara Dion dan Saka. Sampai akhirnya Dion sengaja memperlambat jetskinya dan Saka menabraknya. Akibatnya, Saka oleng hampir jatuh.

Saka habis-habisan menghajar Dion saat di pinggir pantai. Tommy dan Bona, yang melihat Sakam ikut menghajar Dion. Ketiganya tampak geram dan marah. Saat itu, Dion tidak bergerak. Bona panik takut Dion meninggal, tapi Tommy menyatakan orang jahat seperti Dion tidak akan mudah mati.

Dita berhasil ditemukan oleh rombongan Dinda, Yuna dan Sisil. Mereka mengejar Dita. Saat menyerang, Dita berhasil melukai Dinda sampai kesakitan. Yuna dan Sisil panik dan terpaksa melepaskan Dita.

Sementara itu, Saka dan yang lainnya berhasil menemukan keberadaan Ariana. Tapi banyak orang suruhan Dion dan Dita yang mengepung lokasi.

Terjadi perkelahian panas demi melindungi Ariana. Saat tersudut, Dion, Dita dan orang-orang suruhan mereka kabur. Saka memutuskan membawa Ariana ke tempat aman lebih dulu.

Justin Nyatakan Perasaannya ke Ariana

Dion dan Dita mengobati luka mereka. Keduanya juga bersiap untuk lari dari lokasi persembunyian karena orang suruhan Justine mulai mencari keberadaan mereka. Mereka tidak mau tertangkap dan masuk penjara.

Dion dan Dita sempat bertemu Celine saat mau kabur. Mereka mengajak Celine kerja sama. Tapi Celine menolak karena level mereka berbeda, Dita tampak kesal.

Galvin masih berusaha memberi perhatian kepada Ariana. Dengan malas, Ariana ngaku tidak apa-apa dan mengusir Galvin pergi karena tidak mau membuat Riri salah paham.

Saat mau masuk ke kamar, Galvin tersandung yang membuatnya seperti mendorong Ariana masuk ke kamar. Riri yang melihat itu, mruka pada Galvin.

Justin mengambil kesempatan dan mengungkapkan perasaannya pada Ariana sekali lagi dengan cara yang lebih romantis. Tapi sayang, jawaban Ariana tetap sama.

Ariana belum bisa membuka hatinya untuk orang lain dan belum siap memulai hubungan baru. Justin sekali lagi menerima jawaban Ariana. Tapi di saat bersamaan, ada Saka yang melihatnya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan sinetron Suami Pengganti episode 232 tayang Jumat, 21 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB hanya di ANTV atau klik link di sini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”