Sinyal Bitcoin dari Teletubbies, April Mop?

ulinulin.com – Akun Twitter resmi Teletubbies mengunggah satu gambar unik, simbol khas “membela” Bitcoin: kedua mata Po dan Tinky Winky menyala. April mop?

Teletubbies, serial televisi yang tayang sejak tahun 1997, sepertinya menunjukkan sikap pronya terhadap aset kripto.

Pada Rabu (31/03/2021), akun Twitter resmi Teletubbies mengunggah satu gambar yang dilengkapi teks bertagar Bitcoin.

“Kira-kira apa yang disembunyikan Teletubbies dari kita, ya? Nantikan sesuatu yang besar minggu ini. #Bitcoin,” tertera di akun itu.

Gambar utama menampilkan dua karakter Teletubbies, yakni Tinky Winky dan Po. Kedua matanya bersinar bak laser, satu simbol khas pendukung Bitcoin.

Sejumlah komenter cuitan itu tampak meragukan keseriusan Teletubbies. Pasalnya, dikirimkan satu hari menjelang April Mop yang jatuh pada 1 April 2021 hari ini.

Alasan lainnya, sasaran audiens Teletubbies tentu saja adalah anak-anak, bukan orang dewasa.

Namun, jikalau Teletubbies memang benar ingin mengedukasi anak-anak soal Bitcoin, mungkin perlu cara yang lebih elok.

Cuitan yang sudah di-retweet sebanyak 11 ribuan kali itu, bertepatan dengan perayaan hari jadi Teletubbies yang ke-24. [ed]

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website blockchainmedia.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”