Sirkuit Drag Bike Indramayu Diharapkan Bisa Menjadi Permanen Untuk Atasi Balap Liar

ulinulin.com – Motor PLUS-Online.com – Drag Bike Indramayu memang sengaja digelar dalam rangkaian ulang tahun ke-495 Indramayu pada (29-30/10)

Antusias Drag Bike Indramayu terbilang tinggi apalagi untuk kota sekitar seperti di Cirebon, Majalengka, juga beberapa Kota dari Jateng.

Tak pelak Drag Bike Indramayu berhasil menembus 417 starter dari berbagai kelas juga dengan banyak hadiah sampai lima besar.

Terlebih sudah la tidak ada ajang Drag Bike di Indramayu sejak terakhir kali digelar tahun 2016.

Hal ini mendapatkan apresiasi dari Kasatpol PP Indramayu, Teguh Budiarso yang mewakili Bupati Indramayu, Nina Agustina Bachtiar.

“Setelah melihat antusias yang tinggi seperti ini, nanti saya akan sampaikan kepada ibu Bupati agar menjadikan lokasi ini layak untuk terus dipakai Drag Bike,” ujar Teguh Budiarso.

“Panjang lintasannya juga pas, lokasi juga masih di tengah kota, sehingga dengan adanya lokasi yang layak, kami harap bisa mengurangi balap liar,” imbuhnya di Drag Bike Indramayu.

“Aspal ulang akan kami usahakan, sehingga bisa lebih aman dan lebih layak,” Teguh Budiarso menambahkan.

Dari kesaksian beberapa peserta, lintasam 201 meter ini memang pas, tetapi agak bumpu menjelang finish.

Lajur kiri terasa agak miring, sehingga butuh kendali yang tepat agar motor melaju tepat di jalan lurus.

Jalan Bojongsari Indramayu ini tepat berada di tepian sungai untuk latihan mendayung, sehingga punya jalan lurus yang presisi.

Pada akhir tahun, DRY Speed selaku promotor Drag Bike Indramayu juga akan menggelar Night Race di malam tahun baru.

Diharapkan ada pembenahan pada aspal di lokasi dalam waktu dekat.

Indramayu

Drag bike 201m

Sirkuit Drag Bike

Drag Bike Indramayu

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website motorplus-online.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”