Strategi Toyota Bikin Brand Gazoo Racing Makin Lengket Ke Konsumen

ulinulin.com – Surabaya — PT Toyota Astra Motor (TAM) berusaha memperkenalkan brand Gazoo Racing (GR) secara lebih dekat lagi kepada masyarakat Indonesia.

Hal tersebut dilakukan setidaknya melalui dua cara, yakni dengan menggelar GR Tour dan GR Zone.

PT Toyota Astra Motor (TAM) berusaha memperkenalkan brand Gazoo Racing (GR) secara lebih dekat lagi kepada masyarakat Indonesia. (Foto: Toyota)

Penyelenggaraan perdana GR Zone digelar 19-23 Oktober 2022 di Ciputra World Surabaya, Jawa Timur.

“Sejak awal, tujuan kami memperkenalkan brand GR adalah untuk mempopulerkan excitement motorsport khas GR di Indonesia. Namun, kami memahami bahwa tidak semua memiliki akses kepada produk maupun motorsport GR,” kata Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy.

Pada event GR Tour perdana ini konsumen bisa melihat lini produk GR Sport, mulai dari Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Rush GR Sport, hingga Fortuner 4×2 GR Sport.

Ditambah lagi sportscar terbaru GR yaitu All New GR86.

Di samping itu pengunjung juga dapat merasakan keseruan melalui GR Simulator.

Pengunjung diajak berkompetisi untuk mencatatkan waktu tercepat menggunakan model flagship GR, yaitu GR Supra, GR Yaris, dan All New GR86.

Kompetisi tersebut juga terbuka untuk anggota komunitas Toyota yang datang ke GR Tour dengan suguhan hadiah menarik.

Perkenalkan Brand Gazoo Racing Lewat Zona Khusus di Diler

Di samping kegiatan ini, Toyota juga menghadirkan GR Zone di diler-diler resminya.

Menurut rencana TAM, bakal ada 19 GR Zone yang akan diresmikan di seluruh Indonesia.

(Foto: Toyota)

Zona ini akan menyediakan berbagai media baik fisik maupun digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai Gazoo Racing.

Zona ini juga akan menjadi tempat pajangan aksesori resmi, suku cadang, dan komponen-komponen GR.

“GR Zone dan GR Tour merupakan aktualisasi dari komitmen kami untuk membuat excitement dan Joy of GAZOO Racing tidak hanya dapat dirasakan oleh GR owner dan enthusiast, namun oleh semua orang,” kata Marketing Director TAM Fumitaka Kawashima.

Bagi Anda yang mencari deretan unit Toyota bekas berkualitas, langsung cek CARSOME!

Penulis: Mada PrastyaEditor: Dimas

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website carmudi.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”