Suka Striptis dan Tiba-tiba Ganas, Nisya Adik Raffi Ahmad Imbangi Hasrat Besar Suami

ulinulin.com – Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad blak-blakan soal urusan ranjang. Ia rupanya memiliki karakter yang cukup agresif saat berhubungan intim dengan suaminya, Andika Rosadi.

Menurut pengakuan Andika Rosadi, istrinya suka tiba-tiba menggodanya dengan mengenakan lingerie dan menari striptis.

“Dia suka godain aku, dia suka godain aku beneran. Kalau aku lagi serius atau lagi nonton gitu, dia tiba-tiba ucuk-ucuk ke kamar mandi ganti baju. Terus dia keluar udah gitu gitu, tiba-tiba ganas,” ujar Andika dilansir dari Youtube Orami Entertainment dikutip Sabtu (29/10/2022).

Nisya Ahmad mengaku berusaha lebih agresif setelah mengetahui kebutuhan seks suaminya itu besar.

“Karena aku tahu kan, setelah kita habis (ada masalah) itu ternyata kebutuhan seksnya Andika itu besar. Apa dulu kabarnya kita LDR gitu kan,” ujarnya.

Sebelumnya, Nisya Ahmad sama sekali tidak tahu kebutuhan seks suaminya karena mereka tinggal terpisah.

Saat itu, ia mengira berhubungan seks seminggu atau dua minggu sekali saja sudah cukup. Tapi nyatanya, suaminya bisa berhubungan seks beberapa kali dalam seminggu.

“Iya (nggak tahu waktu LDR) aku kira ya udah lah ya. Aku kira seminggu sekali cukup atau dua minggu sekali pas aku ke Jakarta. Ternyata nggak, dia itu kebutuhan seksnya besar. Kalau dia misalnya harus berapa hari gitu kan,” ujarnya.

“Setiap hari,” sahut Andika tertawa.

Karena itu, Nisya Ahmad mulai belajar mengimbangi kebutuhan seks pasangannya sampai akhirnya mereka tinggal bersama.

“Jadi, aku mencoba mengimbangi,” kata Nisya Ahmad.

Video yang Mungkin Anda Sukai

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”