Sumber Pendapatan Dinyinyiri, Imel Putri Beri Jawaban Menohok

ulinulin.com

    10SHARES

Imel Putri (Foto: @imelpc)

Dream – Imel Putri, mantan pemain FTV Genta Buana, mengaku kerap mendapatkan komentar nyinyir dari netizen. Banyak warganet mencemooh penghasilannya.

Menurut Imel, komentar miring netizen itu muncul karena dirinya kerap menghabiskan waktu buat jalan-jalan dan belanja.

” Suka heran sama orang2 yg mikir kalau aku jalan2 dikit , belanja dikit nanya ‘itu duitnya dari mana? Pasti dari si ini, si itu’..,” tulis Imel Putri dikutip dari akun Instagram @imelpc, Selasa 18 Oktober 2022.

© Unggahan Imel Putri

Mendapatkan kometar seperti itu, Imel memberikan balasan menohok. Ia menegaskan bahwa penghasilannya didapatkan dari sejumlah bisnis yang dimiliki mulai dari kuliner dan fashion.

” Heloww selain punya Bisnis @imcdaily.official @imcgoldcollection @imelpc_design , @saungtehimel , ada juga beberapa bisnis lain bareng temen dll @sarrie__ @syavina_vn masa harus aku up smua. Doain aja sebentar lg bisnis terbaru segera launching Soon ya,” ungkapnya.

Imel meminta para netizen untuk berpikir positif. Apalagi saat ini dia sebagai single parent dan membesarkan putri satu-satunya.

” Be positive guys , karena cari duit sendiri efford nya beda. SEMANGAT BUAT KALIAN SINGLE MOMs meskipun terkadang di pikir negatif , biarin aja karena mereka belum tentu bisa kalau ada di posisi qta,” tuturnya.

Jauh sebelum ini Imel Putri curhat soal utang dan nafkah anak yang membuat heboh warganet.

Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud -yang kini menjadi suami Zaskia Gotik- menulis curahan hati membuat heboh warganet. Dalam unggahannya di Instagram, Imel sempat menyinggung masalah utang hingga nafkah anaknya.

” Hak aja belum dibagi, saya udah digugat suruh bayar utangnya. Mbok yo diselesaikan dulu. Giliran bagi utang gercep bener. Dia yang ngutang, saya yang ganti rugi,” tulis Imel Putri Cahyati.

Wanita 32 tahun ini juga menyingung soal nafkah anak Aqila Ramadhani dari pernikahannnya dengan Sirajuddin Machmud.

© Unggahan Imel mantan istri suami Zaskia Gotik

” Ku menangis. Dipikir cari uang gampang? Udah saya handle nafkah anak aja coba bersyukur, enggak usah lagi yang lain ikut nimbrung,” kata Imel.

” Selamat bersidang yang di Balikpapan. Semoga sidang yang di Jakarta pun nanti lancar. Semoga Allah kasih rezeki yang jauh lebih besar dari apa yang kalian minta,” imbuhnya.

© Imel dan putrinya

Foto : @imelpc

Banjir Komentar Netizen

© Curhatan Imel mantan istri suami Zaskia Gotik

Meski tak menyebutkan nama curhatannya ditujukan kepada siapa tapi banyak warganet yang menduga curhatan Imel ditujukan ke mantan suaminya. Ia juga menyudahi curhatannya itu dan berharap mendapatkan banyak rezeki lebih.

” Udahan curhat nya, skr kita jualan lagi. Semoga Allah kasih rezeki yg jauh lebih besar dari apa yg kalian minta,” kata Imel.

Alhasil unggahan Imel yang telah dihapus dan diunggah kembali akun gosip @lambe_turah itu langsung ramai dikomentari warganet.

” Astga trnyta bnyk hutang,” tulis akun @aprillia_raffa.

” gotik gak pinter2.. abis viki dapetnya ginian,” kata akun @nene.surene.

” Si mbak nya mgkn blm move on apa aja permasalahan di publish.Gak baik,mbak nya.Ckp di simpan sndr aja.Jd terkesan lemes bgt,” tulis akun @ferlista234.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”