Supaya Nggak Bosan, Ini Cara Mix & Match Hijab Serba Hitam

ulinulin.com – Warna hitam memang favorit banyak orang. Mudah dipasangkan dengan berbagai fashion item, outfit warna hitam juga cocok dipakai untuk segala jenis occasion. Nggak heran jika memakai pakaian serba hitam from head-to-toe semakin hits di masa kini!

Termasuk untuk yang berhijab, kamu juga bisa lho memakai pakaian serba hitam. Jangan takut terlihat membosankan, melalui padu-padan dan pemilihan bahan yang tepat dijamin akan terlihat layaknya fashionista. Tips selangkapnya, scrolling down sekarang juga!

1. Mulai dengan mencoba bermain pada pemilihan model outerwear. Salah satunya, oversized puffer jacket juga cocok saat dikombinasikan dengan trousers dan sneakers.

2. Berencana untuk memakaia pakaian serba hitam, berikan statement point dengan menggunakan fashion item yang memiliki bahan yang unik dari pakaianmu yang lain. Bahan tulle atau organza pada rok juga oke!

3. Dress panjang yang dipadukan dengan kerudung dan boots bisa ditiru untuk gaya hijab serba hitam. Mau tampak lebih menarik, jangan ragu memilih tote bag motif animal-print.

4. Jaket kulit hitam memang bisa diandalkan untuk OOTD yang lebih edgy. Gaya kerudung baru yang belum pernah dicoba sebelumnya juga dapat membuat penampilan tampak lebih beda.

5. Look yang lebih glamor, sequin dress bisa menjadi pilihan untukmu. Berikan sentuhan warna gold pada belt untuk menyempurnakan penampilanmu.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”