Susah Lepas dari Peran Anak SMA, Natasha Wilona : `Jangan Bosan Ya`

ulinulin.com

    12kSHARES

Natasha Wilona, Foto : Instagram @natashawilona12

Dream – Meski pernah mengutarakan keinginannya mendapat peran berbeda, Natasha Wilona sepertinya masih sulit lepas dari karakter gadis SMA dalam sinetron yang dibintanginya. Karakter yang sama juga yang akan dimainkannya dalam serial Skaya and The Big Boss.

Artis kelahiran 15 Desember 1998 ini akan memerankan karakter seorang gadis SMA yang masih berusia 16 tahun.

” Aku pribadi merasa bersyukur dan beruntung dikasih kepercayaan produser untuk memerankan anak SMA lagi,” kata Natasha Wilona di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa, 18 Oktober 2022.

Sudah berkali-kali berperan sebagai anak SMA, Natasha mengaku tetap tertantang bermain dalam serial ini. Dia mengaku harus menghidupkan karakter serta membaca script yang lumayan berat.

” Di sini banyak persiapan dan reading lumayan berat dan memusingkan kepala dan aku bilang ke acting coach ini berat banget,” tutur Natasha.

© dream

Meski memerankan karakter anak SMA, mantan kekasih Stefan William memastikan penampilan dan peran yang dimainkan akan berbeda. Hal yang paling seru adalah Natasha harus bermain sebagai gadis berusia 16 tahun dengan look yang berbeda dari perannya selama ini.

” Skaya ini anak SMA. Tantangannya berat banget, makanya aku mau terlibat di sini,” ujarnya.

Natasha berharap penggemarnya dan pecinta film Indonesia tidak akan bosan melihat wajahnya yang sering berperan sebagai anak SMA.

” Aku cuma bilang jangan bosan lihat aku berusia 16 tahun,” tutur dia.

Serial Skaya and The Bog Boss menceritakan tentang Skaya yang memiliki seorang kembaran identik bernama Skara. Karena pengaturan orang tuanya, Skaya harus menggantikan alias menyamar sebagai Skara di sekolah baru kembarannya dan tinggal di asrama sekolah.

Web series Skaya and The Big Boss rencananya akan tayang di Maxstream pada Januari 2023 mendatang. Selain Natasha Wilona, series ini juga akan dibintangi oleh Rayn Wijaya, Jonathan Alden, Raisya Bawazier, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Natasha Wilona tepergok seorang penumpang naik kereta api yang hendak menuju Yogyakarta. Dalam video tersebut Natasha terlihat sedang berdiri di pintu antar gerbong kereta.

Video pendek itu yang diunggah akun @aolheax_21 awalnya mereka wajah seorang wanita yang berpura-pura sedang merekam wajahnya. Beberapa detik kemudian, kamera mengarah ke sosok perempuan yang sedang berdiri di pintu gerbong kereta.

” Balik jogja bareng mbak @natashawilona12. Aslinyaa yaampun cantik bgt ,” tulis akun @aolheax_21 dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 25 Agustus 2022.

Dari tangkapan kameranya terlihat Natasha Wilona yang berdiri dengan setengah badannya berada di antara pintu dan gerbong di depannya.

Sesekali Natasha menengok ke kanan dan kiri gerbong untuk memperhatikan keadaan gerbong di depannya. Tak lama kemudian, mantan kekasih Verrel Bramasta ini menutup pintu antar gerbong tersebut.

© Natasha Wilona

Tak butuh lama unggajan akun @aolheax_21 langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang iri dengan perekam video karena bisa bertemu langsung dengan Natasha Wilona.

Tak sedikit pula yang menyebut tingkah wanita berusia 23 tahun ini sedang gabut karena bosan.

” Pasti dia lagi bosen di kereta,” tulis akun @irfannww.

” Gua jadi dia langsung ngedatengin ngajak fotojarang” lahh,” kata akun @arsy.wa2.

” Natasha wilona klo bosen dikereta sama kaya aku ya,jalan2 tengok2 gerbong lain,” tulis akun @ristyasha.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”