Suzuki Swift Sport Keren Ini Tidak Beredar di Indonesia

ulinulin.com – Suzuki Swift Sport | Suzuki Indonesia

Buat Anda pengendara Suzuki Swift pasti tergoda ketika melihat betapa kerennya Suzuki Swift Sport Red Devil Edition. Sayang edisi terbatas Suzuki Swift Sport ini hanya beredar di Australia, belum untuk pasar Indonesia.

Suzuki sendiri sudah mengumumkan perilisan Suzuki Swift Sport Red Devil Edition untuk Negeri Kanguru itu. Rencananya mobil itu mulai dijual Juli 2018. Diproduksi terbatas, hanya 100 unit. Harganya sekitar Rp 303 juta rupiah belum termasuk pajak. Tentunya mobil dengan edisi terbatas ini, cukup layak Anda miliki, bukan?

Nah, Bila dilihat dari foto yang beredar, Swift Sport Red Devil Edition berkelir merah khusus dengan decals hitam bergaya mobil balap. Interior mobil belum terungkap, namun sejumlah pengamat otomotif berharap fiturnya tidak banyak berubah dari versi standar Swift Sport.

Perlu diketahui, interior pada versi standar hadir dengan warna hitam disertai tambahan merah di dasbor, konsol tengah, dan sandaran lengan samping.

Mesin Swift Sport Red Devil Edition menggunakan 1.4 liter BoosterJet turbocharged empat silinder. Mesin tersebut menawarkan daya puncak hingga 140 PS pada 5.000 rpm dan torsi 230 Nm pada 2.500-3.000 rpm. Serta pilihan transmisi otomatis atau manual enam kecepatan.

Oleh : Putra. P

Foto : Istimewa

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”