Tak Akan Pernah Sudi Maafkan Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari: Benar-benar Tidak Mau

ulinulin.com – Lokal – Ibu dari Indah Permatasari yakni Nursyah, nampaknya masih terus menunjukkan rasa tak sukanya kepada sang menantu, Arie Kriting. Sebelumnya, ia terang-terangan tak mau menemui cucunya.

Kali ini, Nursyah bahkan menegaskan tidak akan pernah membuka pintu maaf untuk Arie Kriting. Seperti apa perkataan Nursyah? Simak selengkapnya berikut ini.

Tak Sudi Maafkan Arie Kriting

Hubungan Indah Permatasari dengan Arie Kriting memang tak mendapat restu dari Nursyah sejak mereka masih masa berpacaran. Bahkan hingga kini pernikahan mereka telah dikaruniai seorang buah hati, Nursyah juga nampaknya masih enggan membuka pintu hatinya.

Meski putrinya menikah tanpa restu darinya, Nursyah mengaku tetap akan memaafkan Indah Permatasari. Akan tetap lain cerita untuk Arie Kriting. Nursyah dengan blak-blakan tak mau memberikan maaf untuk menantunya itu.

“Anakku tetap saya maafkan. Sampai mati pun saya akan memaafkan anakku. Tapi kalau laki-laki itu (Arie Kriting) tidak mau saya, benar-benar tidak mau,” ujar Nursyah dengan tegas dalam tayangan Cumi Cumi, dilansir pada Senin, 31 Oktober 2022.

Alasan Nursyah masih akan tetap memaafkan Indah Permatasari adalah karena Indah merupakan darah dagingnya sendiri.

“Kalau anakku, sejelek-jeleknya anakku, sejahat-jahatnya anakku, akan saya maafkan karena dia darahku,” jelasnya.

Masih Ada Anak yang Lain

Nursyah sepertinya memang sudah tidak ingin lagi membicarakan atau berurusan dengan Arie Kriting. Kemarahannya itu nampak jelas dari berbagai pernyataan dan sikapnya selama ini.

Ibunda dari Indah Permatasari itu pun mengatakan bahwa ia masih memiliki anak-anaknya yang lain, dan seolah sudah malas mengungkit soal hubungan Indah dengan Arie Kriting.

“Sudah lah, nggak mau lagi. Masih ada anakku yang lain,” kata Nursyah dengan singkat.

Selain tak ingin memaafkan Arie Kriting, Nursyah juga sebelumnya pernah menantang sang menantu untuk melakukan sumpah mubahalah di dalam masjid.(prl)