Tak Cuma Slot PMGC, GD Daybot Pasang Target Juara Dunia Agar Bisa Pamer ke La Flame!

ulinulin.com – GD Daybot sebut dirinya pasang target juara dunia di PMGC 2022 agar bisa pamer piala ke mantan pelatih Genesis Dogma GIDS, La Flame.

La Flame merupakan mantan pelatih dari GD GIDS yang saat ini tengah menahkodai pemain-pemain Bigetron RA. La Flame memutuskan untuk berpisah dengan GD GIDS sebelum gelaran PMPL ID Fall 2022 dimulai.

Selepas ditinggal oleh La Flame, praktis GD GIDS kini tidak benar-benar memiliki sosok pelatih yang mengatur strategi di dalam tim. Berdasarkan keterangan Bangpen, saat ini GD GIDS hanya dibantu oleh Bennymoza sebagai pelatih dari segi mental.

Pasca berpisah, para pemain GD GIDS sepertinya sangat termotivasi untuk membuktikkan diri kepada mantan pelatihnya itu. Terlihat dari ucapan Booms pada sesi press conference setelah final PMPL ID Fall 2022 yang mengatakan kalau gelar juara yang mereka raih dipersembahkan spesial untuk seorang La Flame.

Target Pribadi GD Daybot untuk Jadi Juara Dunia di PMGC

Dalam interview di hari pertama grand final, Daybot mendapatkan pertanyaan soal target pribadinya di PMPL SEA Fall 2022. Target seorang Daybot ternyata lebih dari sekedar slot PMGC 2022 atau juara di kancah SEA, melainkan juara dunia.

“Ya kalau dari aku sendiri sih targetnya ingin jadi juara dunia,” jawab Daybot.

Daybot kemudian kembali mendapatkan pertanyaan apakah target juara dunianya secara khusus diperuntukkan agar bisa menunjukkan piala kepada seorang La Flame. Sembari tertawa, Daybot mengiyakan pertanyaan dari Junior tersebut.

Setelah Booms, kini giliran Daybot yang terlihat ingin menunjukkan sesuatu kepada mantan pelatihnya. Di penghujung interview, Daybot memberikan pesan khusus yang ditujukkan kepada La Flame.

“Buat bang Doni (La Flame), tunggu aja GD bakal balik lagi dengan performa PMGC season kemarin,” pesan Daybot kepada La Flame.

Maksud dari perkataan Daybot merujuk kepada performa mereka di liga PMGC 2021 wilayah timur. Kala itu GD GIDS yang baru memulai debutnya di kancah dunia tampil mengejutkan dengan mampu finish di peringkat ke-2, sayangnya hasil baik tersebut tidak berlanjut pada babak final wilayah timur.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”