Deng"/> Tak Ragu Kemanapun, Mercedes Kembangkan Teknologi Pendeteksi Area Berbahaya

Tak Ragu Kemanapun, Mercedes Kembangkan Teknologi Pendeteksi Area Berbahaya

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2018/10/12/Ay6TmsFs/m3-caa8.jpg”>

Dengan menggunakan statistis dari pihak Kepolisian, perangkat lunak ini akan membangun basis data dari lokasi-lokasi dengan kemungkinan lebih tinggi terhadap vandalism, penyerangan, pencurian, serta kejahatan lainnya. Teknologi pendeteksi area berbahaya milik Mercedes ini bersiap untuk model generasi berikutnya dari pabrikan dan menggunakan sistem berbasis warna untuk mencerminkan tingkat keamanan di tempat-tempat tertentu.

Sistem GPS akan mendapatkan informasi dari catatan Kepolisian

“Kami mengambil data terbuka dari kota Seattle dan membandingkannya dengan data dari tempat parkir di lokasi target Anda,” kata Pengembang Perangkat Lunak Mercedes Markus Ehmann kepada Drive.

“Kita dapat memilih tempat parkir dan menganalisis berapa banyak kejahatan yang terjadi di daerah itu selama minggu-minggu terakhir. Hijau menunjukkan bahwa daerah tersebut sangat aman, jadi kami sarankan Anda untuk parkir di sana. Kuning berarti ‘itu masih ok, tapi pertimbangkan untuk pergi yang hijau ‘, dan merah adalah ‘Anda tidak ingin pergi ke sana ‘,” lanjut Ehmann.

Ada beberapa warna yang dipasang untuk menandai tingkat kriminalitas

Layanan dalam mobil akan dikembangkan untuk sejumlah wilayah terbatas di seluruh dunia dimana data kejahatan tersedia untuk umum. Aplikasi ini akan ditawarkan melalui toko aplikasi Mercedes-Benz khusus dan akan memberikan informasi seperti jalan kaki ke tujuan akhir, biaya parkir, serta informasi kemacetan lalu lintas.

“Ini sangat menarik karena ini didasarkan pada pengetahuan geografis lokal dan segala macam statistik termasuk statistik kejahatan dan ketersediaan tempat parkir,” kata David McCarthy, juru bicara Mercedes di Australia. “Jika sesuatu seperti itu tersedia, saya yakin bahwa pengambilalihan akan sangat kuat.”

Teknologi ini digunakan untuk menghindari daerah berbahaya

Selain teknologi pendeteksi area berbahaya yang sesuai dengan kebutuhan pengemudi ketika berkunjung ke kota baru, Mercedes juga bekerja pada platform perangkat lunak terbaru yang bisa memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur di mobil sesuai dengan preferensi mereka.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”