Taklukkan Tsitsipas, Holger Rune juarai turnamen Stockholm

ulinulin.com – Petenis Denmark Holger Rune sukses menaklukkan unggulan teratas Stefanos Tsitsipas dua set langsung di Stockholm, Minggu, untuk merebut gelar juara ATP keduanya pada usia 19 tahun.

Petenis peringkat 27 dunia itu menyelamatkan satu-satunya break point yang dihadapinya saat meraih kemenangan impresif 6-4, 6-4.

“Ini adalah pertandingan yang luar biasa bagi saya,” kata Rune setelah memastikan menambah gelar Tur perdana yang dia menangkan di Munich awal tahun ini.

“Saya tahu pertandingan itu akan berjalan sulit, tetapi saya hanya berusaha mencoba konsisten pada rencana permainan. Saya harus memainkan tenis terbaik saya hari ini dan ternyata saya bisa. Saya merasa sangat senang.”

Rune menyelesaikan pertandingan itu dengan 20 winners.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”