Tampil bak Boneka Barbie, Ini Tutorial Makeup Celine Evangelista

ulinulin.com – Celine Evangelista. (Source: Instagram @fauziaahanum)

Dream – Usia Celine Evangelista memang sudah masuk kepala tiga. Namun lihatlah, penampilannya masih seperti remaja. Tak hanya gaya busana saja yang membuatnya terlihat lebih muda, riasan pun selalu stand out.

Lihatlah hasil polesan tangan MUA @fauziaahanum pada wajah Celine. Riasan monokrom berwarna pink itu membuat pemain film Bangku Kosong terlihat seperti boneka Barbie. Jika Sahabat Dream ingin meniru gaya Celine ketika tampil seperti boneka Barbie, berikut tutorial makeup yang diunggah oleh MUA.

Gunakan skincare terlebih dulu dan aplikasikan base makeup. Kamu bisa menggunakan primer, foundation, color corrector, maupun concealer untuk meratakan warna kulit.

Aplikasikan juga contour cream dan concealer untuk membuat hidung terlihat lebih mancung. Lalu, gunakan cream blush di area pipi. Bila perlu, aplikasikan juga contour cream di bawah tulang pipi dan di sekitar tulang rahang agar wajah terlihat lebih tirus. Usai diratakan, kunci base makeup dengan bedak.

Beralih ke area mata, aplikasikan eyeshadow matte berwarna peach di seluruh kelopak sebagai warna dasar. Lalu, campur eyeshadow shimmer berwarna bronze dengan sedikit warna pink dan aplikasikan dari waterline hingga ke lipatan mata.

© Instagram @fauziaahanum

Foto: Instagram @fauziaahanum

Setelah itu, rapikan bentuk alis dengan disisir menggunakan spoolie. Kamu juga bisa menggunakan brow soap, pomade, atau mascara untuk mempercantik bentuk alis.

© Instagram @fauziaahanum

Foto: Instagram @fauziaahanum

Meski telah menggunakan extension bulu mata, MUA tetap menggunakan bulu mata palsu agar terlihat lebih bervolume. Namun, bulu mata palsu yang digunakan tetap terlihat natural dan lentik.

© Instagram @fauziaahanum

Foto: Instagram @fauziaahanum

Setelah itu, rapikan sedikit ujung terluar alis dengan menggunakan concealer dan highlight serta kuas agar riasan mata terlihat sempurna. Lalu, tambahkan highlight di tulang hidung dan dahi serta blush di pipi.

© Instagram @fauziaahanum

Foto: Instagram @fauziaahanum

Buat pouty lips dengan mengaplikasikan sedikit bronzer di bagian tengah atas dan bawah garis bibir. Lalu, buat gaya bibir ombre menggunakan lipstik pink dan merah. Aplikasikan lip gloss di seluruh bibir. Bila perlu, tambahkan highlight di dekat tepi bibir.

© Instagram @fauziaahanum

Foto: Instagram @fauziaahanum

Rapikan pengaplikasian produk bibir menggunakan highlight atau concealer. Setelah itu, kunci makeup menggunakan setting spray.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”