Tampilkan Kerispatih di Malam Tahun Baru, Royal Tulip Gunung Geulis Hadirkan Terobosan

ulinulin.com – Gaya Hidup – Sejumlah hotel telah mempersiapkan sejumlah kegiatan untuk malam tahun baru 2023. Salah satunya Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf yamg akan menghadirkan Kerispatih untuk menghibur para pengunjung.

Semua akan tersaji dalam acara New Year’s Eve Gala Dinner bertemakan Back to The 80’s. Seperti apa kegiatan malam tahun baru disana? Berikut artikelnya.

Acara Tahun Baru

Acara tahun baru pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga. Sebuah hotel di kawasan Kabupaten Bogor, Royal Tulip Gunung Geulis menghadirkan acara dengan bintang tamu, Kerispatih.

Nantinya, acara akan dimulai dengan Gala Dinner di LL One Restaurant dan Fire Grill & Bar. Kerispatih sendiri akan tampil pada puncak acara dengan membawakan lagu-lagu hits mereka.

“Kami sangat antusias untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2023 ini bersama Kerispatih setelah 2 tahun belakang kita dilanda pandemi Covid-19.” Ujar Widya Adi Pamudyanto, General Manager Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf.

“Kami sangat optimis bahwa kami akan menghibur para tamu yang datang dengan penampilan Kerispatih dan hiburan pendukung lainnya dan para tamu yang datang juga akan dimanjakan dengan hidangan special yang akan dipersiapkan oleh Executive Chef kami,” sambungnya

Kerispatih sendiri dipilih karena dianggap mewakili tema yang diangkat pada malam tahun baru itu yaitu Back to The 80’s terutama dengan lagu-lagu cinta andalan mereka.

Persiapan Matang

Fandy Santoso, Vokalis Kerispatih menyampaikan bahwa mereka akan memberikan penampilan terbaiknya di malam pergantian tahun ini.

“Kita persiapan 10-12 lagu, dibawakan lagu dari tahun 2004 sampai lagu-lagu terbaru. Akan ada lagu-lagu hits dari Kerispatih yang pasti dibawakan,” kata Fandy.

Tidak hanya Kerispatih para pengisi acara lainnya juga telah melakukan persiapan seperti olah vokal, kostum, dan latihan demi memberikan pertunjukkan yang spesial di malam tahun baru nanti.

Sebagai informasi, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf menawarkan paket menginap spesial 3 hari 2 malam di periode malam tahun baru mulai dari Rp8,5 juta. Paket tersebut sudah termasuk Gala Dinner di Malam Tahun Baru untuk 2 orang, 3 hari 2 malam di Deluxe Room, sarapan pagi, serta berbagai aktifitas rekreasi seperti kegiatan memanah, berkuda, ATV, bersepeda, yoga, zumba, istana balon untuk anak-anak, pertunjukan reptile, dan masih banyak lagi.

Executive chef dan tim kuliner Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf juga telah menyiapkan menu makanan special untuk Gala Dinner di Malam Tahun Baru. Dengan membayar Rp1 juta untuk penambahan orang dewasa dan Rp500 ribu untuk anak anak 6-12 tahun.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf juga merilis fasilitas terbaru untuk tipe kamar Junior Suite dan Royal Suite yang berkolaborasi dengan ALGA mattress yaitu ALGA Privé, matrass yang bersifat personal, dimana para tamu dapat memilih tingkat kenyamanan matras dan bantal yang berbeda yaitu soft, medium dan firm. Tidak hanya itu, tingkat kenyamanan pada matras dan bantal dapat dipilih berbeda pada sisi kanan dan kirinya sesuai keinginan. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”