Tayang di World Cinema Week, Tiket Film Triangle Of Sadness Ludes Dalam 10 Menit

ulinulin.com – Pagelaran festival film World Cinema Week akan dimulai pada 22 Oktober 2022. Event yang menghadirkan film-film terbaik dari 38 negara ini mendapatkan apresiasi positif dari para pecinta film.

Salah satu film yang paling ditunggu adalah jawara Festival Film Cannes 2022 berjudul Triangle Of Sadness. Di ajang World Cinema Week, film arahan sutradara Ruben Ostlund akan tayang di CGV pada 23 dan 30 Oktober 2022. Namun, baru saja penjualan tiket film ini dibuka, langsung habis terjual dalam 10 menit saja.

Direktur KlikFilm, Frederica, menyatakan rasa syukurnya dengan apresiasi yang diberikan untuk film-film yang dihadirkan di World Cinema Week. “Seru banget karena ngobrol sama teman-teman CGV, mereka bilang saya buka tiket World Cinema Week (WCW) kayak lagi buka tiket konser BTS 10 menit ludes. Ya memang ga di semua judul yang habis tapi seru,” ungkapnya.

Direktur Festival Film World Cinema Week, Sandy Gasela, mengungkapkan banyak yang sudah menunggu film-film yang tayang di festival ini. “Film-film yang hadir di World Cinema Week, memang film-film yang sudah ditunggu-tunggu untuk tayang di Indonesia. Kami berharap, ajang ini bisa menjadi jembatan untuk para pecinta film, untuk bisa menonton film-film berkualitas,” ungkapnya.

Aktor yang memerankan tokoh Bule di film Miracle In Cell No 7 mengaku sangat senang dengan hadirnya ajang World Cinema Week. “Buktinya saja aku datang di hari pertama, padahal aku tinggal jauh banget. Penasaran sama film Three Thousand Years Of Longing. Kalau ada waktu aku akan ke sini lagi karena filmnya memang bagus-bagus banget dan aku sukanya karena tiketnya cuma 25 ribu,” kata dia.

Festival Film World Cinema Week akan hadir mulai 22 sampai 30 Oktober 2022 secara offline di CGV Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tanggerang dengan ticket Rp 25 Ribu. Sedangkan untuk onlinenya akan tayang di KlikFilm.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tabloidbintang.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”