Team Heretics Bergabung di Metaverse Outer Ring

ulinulin.com – Team Heretics, klub e-sport ternama, memutuskan bergabung di metaverse pendatang baru, Outer Ring.

Keputusan itu diwujudkan lewat perjanjian kolaborasi antara tim e-sport itu dengan tim pengembang di balik Outer Ring.

Berdasarkan perjanjian itu, Team Heretics berhak memiliki lapak virtual khusus di metaverse, yakni Great Silver City. Di lapak itulah tim bisa membuat aneka digital item terkait merek yang mereka usung, membangun klan dan bersiap beraksi melakukan monetisasi.

Digital item sendiri direpresentasikan dengan NFT (non-fungible token) agar transaksinya mudah dilacak oleh publik.

“Kolaborasi strategis ini adalah cara yang efektif untuk menarik para gamer baru masuk ke ekosistem metaverse Outer Ring. Sebab dunia metaverse pada prinsipnya memiliki pengguna yang unik, kendati pada prinsipnya ia adalah game,” sebut Tim Outer Ring dalam keterangannya belum lama ini.

Keunggulan Team Heretics di Outer Ring

Team Heretics adalah klub e-sports dengan basis penggemar berbahasa Spanyol terbesar di dunia. Ekosistem hiburan terkait mereka sangat beragam, khususnya soal pembuatan konten.

Diharapkan, para influencer, gamer profesional, dan streamer mereka akan menciptakan pengalaman dan konten baru di dalam metaverse Outer Ring.

Sejumlah keunggulan lain Team Heretics akan hadir di metaverse Outer Ring, di antaranya adalah replikasi Gaming Hub mereka di Madrid di dalam pusat kota Great Silver City, dan pembuatan skin yang dipersonalisasi.

Pemain kelak bisa mencoba skin pertama pada rilis demo teknis berikutnya. Selain itu, Team Heretics akan membantu Outer Ring dengan memberikan pengetahuan mereka dalam pembuatan konten game dan manajemen komunitas.

“Selain itu, Team Heretics berencana untuk mengembangkan komunitas mereka di dalam metaverse. Penciptaan klan akan memungkinkan mereka bersaing untuk menguasai planet dan sumber daya, sementara pemain mereka memilih di antara 5 ras dan peran yang berbeda. Klub juga akan dapat membuat beberapa jenis ruang, acara, dan bahkan memonetisasi langsung dari game menggunakan Galactic Quadrants,” sebut Tim Outer Ring. [ps]