Temui Aher Besok Pagi, Anies Sebut untuk Agenda Seminar

ulinulin.com – Anies Baswedan akan bertemu dengan Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan pada Minggu (30/10/2022) pagi.

Anies mengatakan, pertemuan tersebut berkaitan dengan acara seminar yang digelar oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera yang juga menghadirkan kadernya, Aher .

“Saya diundang menjadi pembicara (seminar)” ujar Anies saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10/2022).

Namun Anies tidak menjawab secara spesifik apakah pertemuan itu juga akan membahas kesiapan Aher mendampinginya sebagai calon wakil presiden pada perhelatan pilpres 2024 nanti.

Agenda pertemuan Aher dan Anies juga dikonfirmasi oleh Juru Bicara PKS Muhammad Kholid.

“Iya benar (akan ada pertemuan),” ujar Kholid.

Dia menjelaskan, Anies dan Aher akan menjadi narasumber dalam acara pelatihan yang digelar oleh Bidang Kesejahteraan Sosial DPP PKS.

Selain Aher dan Anies, acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syakhu dan Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial PKS Netty Prasetiyani.

Acara tersebut akan berlangsung di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan mulai pukul 08.00 WIB.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”