Tepati Janji, The Script Bersyukur Bisa Kembali Sapa Fans Lewat Konser

ulinulin.com – Barat – The Script menghentak 5 ribu penonton di konser bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022 hari pertama pada 30 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Semangat penonton membara, The Script mengaku merasa seperti berada di rumah. Seperti apa penuturannya? Yuk simak artikelnya!

Merasa Seperti di Rumah

Lima ribu penggemar The Script hadir di Istora Senayan pada Jumat, 30 September 2022 untuk meramaikan The Script Greatest Hits Tour 2022. Dapat sambutan yang luar biasa, The Script mengungkapkan perasaan mereka yang seperti berada di rumah, karena antusiasme fans yang tinggi.

“Ini adalah salah satu yang aku suka dari Greatest Hits Tour. Kami jauh dari rumah, tapi kalian membuat kami merasa seperti di rumah di setiap pertunjukan ini,” ucap Danny O’Donoghue, vokalis The Script, di Istora Senayan, Jumat, 30 September 2022.

Danny O’Donoghue melanjutkan, dua tahun terakhir cukup sulit karena adanya pandemi COVID-19. Namun, ia bersyukur karena The Script bisa kembali menyapa penggemar.

“Hal-hal yang terjadi selama 2 tahun ini cukup gila. Tapi, aku bersyukur bisa kembali untuk bertemu kalian saat ini,” lanjut Danny.

Notice Fans The Script Indonesia di Media Sosial

Usut punya usut, The Script sadar betul terhadap permintaan fans yang menginginkan band asal Irlandia itu untuk kembali konser di Indonesia. Mereka pun menepati janjinya dengan kembali ke Tanah Air. Sebelum Greatest Hits Tour 2022, The Script konser di Indonesia pada April 2018 lalu.

“Melihat penonton di Jakarta. Fans The Script (di Indonesia) selalu berkomentar, ‘ayo kembali (konser di Tanah Air)’,” tutur Danny O’Donoghue.

“Aku gak ke mana-mana,” sambungnya.

Bukan hanya sehari, The Script juga akan menggelar konser hari kedua yakni Sabtu, 1 Oktober 2022 di Istora Senayan. Esoknya pada 2 Oktober 2022, The Script akan menyambangi kota Bandung dengan melanjutkan konser bertajuk Greatest Hits Tour 2022 di Eldorado Dome, Bandung.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”