Terjerembab di Jalan Amblas, Lakukan Hal Ini dan Jangan Panik

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2020/12/17/NaRYWXKq/thumnails-berita-55f9.png”>

Fenomena jalan amblas terjadi di Jalan Raya Gubeng, Surabaya, pada Selasa (18/12) malam. Banyak yang menduga amblasnya jalan hingga kedalaman sekitar 10 meter dan panjang 50 ini terkait dengan pembangunan Rumah Sakit Siloam. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti amblasnya salah satu jalan utama kota Surabaya tersebut. Terlepas dari apa yang jadi penyebab dan bagaimana proses yang berkaitan dengan hukum selanjutnya, menarik untuk dicermati bagaimana bila kejadian itu menimpa pengendara. Apa yang mesti dilakukan?

Jalan amblas seperti di jalan raya Gubeng, Surabaya, Selasa (18/12) malam bisa terjadi dimana saja dan kapan saja tanpa diduga

Yang namanya bencana seperti gempa bumi, tanah longsor dan yang lain seringkali datang tak terduga. Begitu pula dengan fenomena sinkhole atau tanah amblas kadang bebarengan dengan saat pengendara lewat yang membuatnya terjebak. Menghadapi situasi seperti ini sebagaimana menghadapi bencana lain.

Sekali lagi bencana seperti terjerambab di jalan ambas kadang datang tak terduga. Karenanya selalu berhati-hati dan jangan lupa selalu berdo’a agar diberi keselamatan selama berkendara hingga sampai tempat tujuan.

Ketenangan sangat dibutuhkan untuk bisa mencari solusi menyelamatkan diri

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”