Terkuak! Ini Alasan Lee K Jadikan JImin BTS Sebagai Inspirasi Lukisan

ulinulin.com – Korea – Lee Killust dikenal sebagai Lee K adalah ilustrator Korea Selatan yang dikenal dengan seni skala abu-abunya, yang merupakan produk dari kombinasi cat minyak, arang, tinta, dan pensil.

Selain itu, artis ini mendapatkan popularitas berlipat ganda karena ia sering memilih anggota BTS terutama Jimin sebagai inspirasinya. Lantas apa alasan sang ilustrator menjadikan Jimin BTS sebagai inspirasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Alasan Jimin BTS dijadikan Inspirasi Lukisan

Dalam sebuah wawancara, ilustrator berbagi mengapa ia memilih Jimin sebagai subjek potretnya yang sering jadi inspirasinya. Karena karya seninya ingin menggambarkan wajah manusia untuk menonjolkan emosi manusia, Lee.K menjadi tertarik dan berinvestasi untuk membenamkan diri dalam narasi orang-orang nyata.

Lee.K menyebutkan bahwa dia menghargai Jimin dan menganggap penghargaan pribadi untuk seseorang atau sesuatu sebagai titik awal yang penting untuk menghasilkan karya seni yang ekspresif. Bersamaan dengan itu, ia berbagi bahwa setiap kali memilih Jimin sebagai inspirasinya, kursus seni menjadi lebih menyenangkan.

S, Jimin tidak hanya membuat Lee.K terkesan hanya karena dia adalah anggota BTS. Sebaliknya, Lee.K menghargai Jimin sebagai pribadi pada umumnya karena pesona uniknya.

Ilustrator menyebutkan bahwa setelah mendengarkan lagu-lagu BTS, ia langsung menyukai pesona Jimin sebagai penari utama dan vokalis utama, memperoleh keindahan yang menggabungkan keindahan timur dan barat.

“Setiap sudut wajahnya memiliki kepribadian yang berbeda, dan itu memberikan daya pikat yang berbeda tergantung pada pencahayaan dan ekspresinya.” kata Lee.K dilansir intipSeleb dari korea.net pada Senin, 24 Oktober 2022.

Setelah melihat koleksi karya seni Jimin, para ARMY tidak bisa menghargai bagaimana Lee.K menggabungkan ketidaksempurnaan Jimin dalam seni.

Ribuan ARMY Menghadiri Pameran Seni

Potret Jimin menarik minat ribuan ARMY, akibatnya menimbun aula acara untuk menyaksikan kehalusan karya seni. sang ilustrator mesa tersentuk karena mendengar penggemar menunggu untuk melihat karyanya.

“Saya mendengar dari pejabat bahwa banyak orang menunggu di pintu masuk untuk melihat karya yang meniru model Jimin BTS. Saya gugup dan tersentuh oleh minat orang-orang. Di atas segalanya, saya pikir saya harus membayar dengan pekerjaan yang lebih baik,” kata Lee.K dilansir dari korea.net pada Senin, 24 Oktober 2022. (bbi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”