Terkuak! Kim Yoo Jung Milih Persahabatan Ketimbang Cinta

ulinulin.com – Korea – Banyak orang berjuang antara cinta dan persahabatan. Namun, aktris Kim Yoo Jung tidak ragu dan memilih persahabatan.Dalam sebuah wawancara yang diadakan di sebuah kafe di Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul pada tanggal 25 2022 lalu, Kim Yoo Jung menceritakan berbagai cerita tentang film Netflix 20th Century Girl. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Persahabatan di atas Cinta

Karya ini menceritakan apa yang terjadi ketika seorang gadis 17 tahun, Bora (Kim Yoo Jung), mengatakan dirinya sebagai seseorang untuk memenuhi cinta pertama sahabatnya Yeon Doo (Noh Yoon Seo).Saat ditemui di lokasi wawancara, Kim Yoo Jung menceritakan kecintaannya pada karakternya yang memerankan Bora yang cerdas dan pemberani.

Bora adalah orang yang mengutamakan persahabatan dari pada cintanya. Faktanya Kim Yoo Jung memang seperti itu dikehidupan nyata.

“Bahkan ketika saya masih di sekolah, saya pikir persahabatan itu penting. Ada kalanya teman-teman saya mengalami kesulitan atau ketika saya bertengkar dengan teman-teman lain,” kata Kim Yoo Jung dilansir dari Hangug Ilmo pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Ia juga mengungkapkan nilai-nilai antara persahabatan dan cinta.

“Menurutku persahabatan juga termasuk dalam cinta, persahabatan adalah mencintai seorang teman sebagai manusia,” tutup Kim Yoo Jung.

Tipe Ideal Kim Yoo Jung

Romansa antara Bora, Hyunjin dan Unho membawa kegembiraan besar bagi mereka yang menonton film 20th Century Girl.

Ketika ditanya siapa yang lebih dekat dengan tipe idealnya di antara Unho dan Hyunjin, Kim Yoo Jung tidak memilih keduanya dan malah mengatakan akan menikmati waktu bermain dengan teman-temannya.

“Akan menyenangkan jika mereka berdua berkumpul. Saya pikir kita bisa bersenang-senang,” kata Kim Yoo Jung dilansir dari Hangug Ilmo pada Kamis, 27 Oktober 2022.Sang aktris juga mengatakan bahwa dia merasa tertarik dengan lawan jenis yang bekerja keras dalam hidup.

“Saya sudah bekerja sejak kecil. Saya nyaman sekarang, tetapi di masa lalu, saya kesulitan membentuk dan memusatkan diri pada diri sendiri,” lanjut Kim Yoo Jung.

Dia juga mengatakan bahwa baik untuk memiliki seseorang yang membuat suasana nyaman.

“Saya selalu merasa tidak nyaman saat bekerja. Bahkan jika Anda mendekati saya dengan nyaman, saya menjaga jarak dan menjaga hubungan,” tutup Kim Yoo Jung. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”