Terlalu Vulgar, DJ Katty Butterfly Didoakan Netizen Malaysia Dapat Hidayah

ulinulin.com – DJ Katty Butterfly kembali menuai pro kontra lewat aksi panggungnya. DJ yang kini sudah mualaf tersebut dianggap oleh para netizen terlalu vulgar saat berjoget, sampai-sampai ada penggemar di Malaysia yang mengutarakan rasa kecewanya.

Dalam video yang diunggah, DJ Butterfly memakai busana minim yang serba terbuka sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ia pun begitu lincah bergiyang di panggung tanpa terlihat jaim sedikitpun.

“Thanks for lampung love u all guys,” tulis DJ Katty Butterfly, Minggu (16/10/2022).

Gara-gara melihat aksi panggung dan goyangan DJ Katty Butterfly itu, sejumlah netizen langsung melontarkan kritik yang cukup pedas. Bahkan, ada netizen yang mengaku dari Malaysia mengaku kecewa pada DJ Katty Butterfly.

“Assalamualaikum. Hai, saya dari Malaysia. Saya follow sebab suke lihat konten makan awak. Tak sangka pula awak macam nih. Maaf terpaksa unfollow. Moge awak terus diberi hidayah dan lebih mengerti apa itu Islam,” komentar netizen.

“Konten ini vulgar sekali, aurat dipertontonkan, in Islam our beauty is only for our husband to see, not the world, maaf kak, saya unfollow. Please pelajari Islam lebih baik lagi, jadilah practicing Muslimah Maka surga kan kita raih. Hidup itu nungguin mati, Kerja nungguin waktu shalat, dan semua yang kita lakukan kan kita pertanggungjawabkan kelak di hadapan Allah nanti. Cari uang Yang barakah, jangan begini kak,” timpal netizen lainnya.

Namun, pada saat bersamaan, ada netizen yang memberikan pembelaan untuk DJ Katty Butterfly. Mereka menilai bahwa DJ Katty Butterfly hanya ingin bekerja untuk menafkahi anaknya.

“Yang gak suka boleh skip dan gak usah menghakimi, dikira gampang nyari duit apa?? Jarak ratusan meter ditempuh untuk menghidupi keluarga keclnya,” komentar netizen.

“Masih rame aja bahas soal keyakinan. Kalo anda bukan ahli agama, atau ngaji dan sholat aja masih bolong-bolong, gak usah sok menghakimi orang. Benerin diri sendiri aja dulu, ingatkan diri sendiri aja dulu. Biarlah urusan agama urusan personal orang langsung dengan Tuhan Nya,” imbuh netizen lainnya.

Diketahui, DJ Katty Butterfly kembali mengepakkan sayapnya di dunia Disc jockey (DJ). Dia memutuskan comeback setelah beberapa tahun vakum karena menikah dan punya anak.

Dulu DJ seksi dan cantik asal Thailand ini mengaku berhenti Nge-DJ karena ingin mengurus suami dan anaknya. Namun setelah dia cerai dari suami dan anak sudah besar, dia tampak comeback nge-DJ.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”