Terungkap Alasan Sebenarnya Immanuel Caesar Hito Jarang Muncul Lagi di TV: ‘Gak Mau Dipaksain Juga’

ulinulin.com

    1.2kSHARES

Caesar Hito Dan Felicya

Dream – Wajah Immanuel Caesar Hito mulai jarang lagi muncul di layar kaca. Ternyata hal tersebut sengaja dilakukan suami Felicya Angelista.

” Kenapa enggak main sinetron? karena sudah run true banget itu sinetron dari yang 2014, 2015 itu terus sampe 2021 kemarin. Pengen nikmatin waktulah, apalagi sekarang ada anak lagi lucu-lucunya,” ucap Immanuel Caesar Hito dalam tayangan Rumpi.

Hito mengaku bukan jenuh dengan pekerjannya, tetapi ngin istirahat sejenak dari aktivitasnya itu.

” Nggak mau dipaksain juga, bukan jenuh yah, emang passion kita di situ sebenarnya,” ungkap dia.

© instagram

Meski wajahnya tak muncul di televisi, Hito mengaku masih mengambil peran lewat film ataupun web series.

” Cuma akhirnya ambil keputusan di 2021 itu niatnya ambil web series atau film dulu. Cuma kemarin ada kendala yah mau nggak jadwalnya nggak masuk,” kata Immanuel Caesar Hito.

Sementara itu, Felycia Angelista tidak pernah melarang suaminya untuk bekerja di dunia akting.

” Boleh, tenang sekarang diaktifin location. Jadi kayak kalo dia lupa ngabarin, aku tahu dia di mana. Bahkan itu aplikasi bisa nunjukin kecepatan mobil atau motornya. Batre handphone saja ketahuan,” ungkap Felicya Angelista.

Sebelumnya, Immanuel Caesar Hito atau Hito mengungkapkan fakta mengejutkan tentang dirinya. Ia mengaku mengalami mental illness saat kecil. Suami Felicya Angelista ini mengaku suka mengumpulkan sampah di lemari buku di rumahnya.

Menurut Hito, pemicunya saat itu merasa ketakutan dan stres berat memikirkan nasib keluarganya ke depan. Pasalnya, saat itu ayahnya akan pensiun bekerja dan sang bunda berhenti bekerja karena melahirkan adik ke duanya.

© Felicya Angelista dan Caesar Hito

Foto: @hitocaesar

Akibat stres memikirkan nasib keluarganya, Hito melakukan tindakan di luar akal sehatnya. Ia mulai terobsesi dengan sampah dan menyimpannya.

” Pikiran aneh enggak masuk diakal sampai gue makan snack chiki ngerasa kaya sayang aja sampah (bungkusnya) harus dibuang padahal itu kan sampah harus dibuang. Jadi itu gue simpan di lemari buku,” kata Caesar Hito dikutip dari YouTube Superyouth ID, Jumat 24 Juni 2022.

” Bahkan yang gue lihat di jalan ada jalan ada sampah gue pungut gue taruh di lemari buku. Aneh, aneh banget. Gue gangguan sih udah ke mental. Udah dari kecil karena ketakutan itu yang nyerang psikologis gue,” imbuhnya.

Tak hanya plastik bekas makanan, Hito pernah meminta rambut bekas dipotong untuk dibawa ke rumah.

© Caesar Hito

” Pernah potong rambut, cukur rambut, ngomong ke tukang cukur rambutnya jangan dibuang ya mau dibawa pulang. Ya pokoknya itu udah mental illness pokoknya,” kata Hito.

Keanehan Hito akhirnya terbongkar oleh sang bunda saat membuka lemari bukunya. Sang bunda terkejut saat membuka lemari keluar tumpukan sampah bekas makanan.

” Nyokap kaget pas lagi cek lemari buku di rumah, bruk keluar tuh sampah semua yang gue simpan,” kata Hito.

Pria 29 tahun ini bersyukur mental illness yang pernah diderita akhirnya hilang berkat doa kedua orangtuanya.

” Kuasa Tuhan, papa mama doain terus dibuka pikiran yang Tuhan sayang sama kamu. Nggak perlu takut hari esok. Pikiran itulah yang menguatkan aku buat hari esok,” tuturnya.

Sumber: youtube.com

Caesar Hito menceritakan pengalaman malam pertamanya yang kocak dengan istri tercinta, Felicya Angelista. Menurut Caesar, dia dan Felicya Angelista sama-sama takut untuk berada di satu kamar.

” Tapi, malam pertama kita aneh banget. Kita takut orang enggak pernah ngapa-ngapain kan,” kata Caesar Hito dikutip Dream dari YouTube Denny Sumargo, Jumat 27 Mei 2022.

Felicya juga membenarkan ucapan suaminya. Saking takut dan grogi, Felicya sempat kabur ke kamar neneknya untuk mengulur waktu.

© Caesar Hito dan Felicya Angelista

Foto: YouTube Denny Sumargo

” Itu takut banget, kak. Aku sampai ngumpet di kamar Opa dan Oma. Mengulur waktu, cuci muka bersihin makeup, sikat gigi di situ,” ucap Felicya Angelista.

Caesar Hito mengaku tidak tahu harus berbuat apa di malam pertamanya saat itu. Ia menunggu sendiri di kamar saat istrinya pergi ke kamar neneknya.

” Gua di kamar, tapi kan di kasur sendiri nungguin aja. Mau nunggu suara pintu masuk aja udah deg-degan. Aneh sih,” ucap Caesar Hito.

© Hito dan Felicya

Foto: YouTube Denny Sumargo

Mengatahui cucunya lama di kamarnya, nenek dan kakek Felicya akhirnya ke kamar suaminya.

” Diusir ama Opa, Oma. Kamar-kamar adek sepupu dikunciin. Ya udah, mau enggak mau aku ke kamar itu,” ungkapnya. (mut)

Sumber: youtube.com

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”