Terungkap Penyebab Boy William dan Ayu Ting Ting Musuhan Selama 4 Tahun

ulinulin.com

    68SHARES

Ayu Ting Ting Dan Boy William Baikan, Foto : Youtube @Qiss You TV

Dream – Ayu Ting Ting dan Boy William akhirnya berbaikan setelah empat tahun putus komunikasi. Mereka bahkan saling buang muka setiap bertemu dalam sebuah acara.

” Selama empat tahun ini, gue sama lo punya masalah, kita enggak ngobrol selama empat tahun,” kata Boy William di kanal YouTubenya.

Penyebab keduanya ribut dan tak saling sapa karena Ayu Ting Ting sakit hati dengan sikap Boy William yang seakan jijik melihat wajahnya dalam sebuah acara di televisi.

” Karena muka lo kaya jijik. Fans-fans gue ngelapor, ekspresi dan kata-kata lo itu yang tidak pengen gue dengar dan lihat. Sedangkan gue merasa dekat sama lo,” kata Ayu Ting Ting.

© youtube

Boy pun tidak menyangka Ayu marah karena ucapannya dalam acara itu. Dia tak pernah ada niatan membuat pedangdut 30 tahun itu sakit hati.

” Gue enggak tahu kenapa reaksi gue kayak gitu, dalam hati gue. Enggak ada niat buat ke sana cuma karena muka gue ekpresif,” tutur Boy.

Boy pun berjanji ke Ayu untuk tidak bersikap seperti itu lagi. Sebab, dia sudah menganggap ibu Bilqis itu sahabat lama yang memiliki perjuangan sama dengannya.

” Gue minta maaf kalau ekpresi gue kaya kemarin di tv, kalau gue sakitin hati lu, aku berbuat kesalahan meski enggak sengaja, aku happy bisa ngobrol lagi sama kamu,” tutur Boy.

Sebelumnya, Boy William akhirnya bisa memenuhi impiannya mewawancarai artis terkenal Korea, Choi Siwon. Kesempatan itu muncul saat personel Super Junior itu datang ke Jakarta dan Boy menyempatkan untuk mewawancarainya di sela kesibukan sang bintang.

” Aku senang bisa bertemu kakakku, akhirnya kita bisa bertemu,” kata Boy William di kanal youtube miliknya.

© youtube

” Ya akhirnya,” ungkap Choi Siwon.

Momen langka itu ternyata dimanfaatkan Boy untuk memberitahu tentang anggapan netizen Indonesia yang menyebut ada kemiripan wajahnya dengan Choi Siwon.

” Apakah kamu tahu, orang Indonesia selalu bilang kalau aku mirip kamu,” tutur Boy.

Tak disangka Choi Siwon ternyata pernah mendengar tentang kabar tersebut. Sebagai artis yang sudah go internasional, Siwon cukup elegan menjawab pertanyaan tersebut dengan balik memuji wajah Boy.

” Iya sama, orang-orang pada bilang kita berdua mirip dan sekarang aku merasa kamu lebih ganteng dan lebih menarik dibanding aku,” ungkap Choi Siwon.

Dipuji seperti itu, artis kelahiran 19 Oktober 1991 salah tingkah.

” Makasih, aku tahu,” kata Boy sambil tertawa.

Rencana pernikahan Boy William dan Karen Vendela sudah beberapa kali batal terlaksana dengan alasan pandemi Covid-19.

Namun saat berbincang-bincang dengan sang kakak, Stella, pemilik nama asli William Hartanto itu mengaku tidak jadi menikahi kekasihnya tersebut.

” Iya, gue enggak jadi nikah,” kata Boy William di kanal YouTube BW.

© youtube

Boy batal nikah karena belum siap membangun rumah tangga dengan Karen Vendela.

” Cuma kalau ngomong jujur-jujuranya ya, dari dalam lubuk hati paling dalam gue belum ada pikiran ke arah sana,” tutur Boy.

Artis kelahiran 17 Oktober 1991 ini menegaskan pembatalan nikah ini bukan karena kesalahan kekasihnya tersebut.

” Terus seiring waktu ngejalanin, gue langsung ketar-ketir gue. Tapi enggak ada yang salah dari cewek gue ataupun keluarganya,” ungkap Boy.

Boy tidak mau menikah karena ada paksaan. Dia juga tidak ingin menikah hanya gara-gara sudah banyak teman-temannya yang berumah tangga.

” Kalau ujung-ujungya gue cerai buat apa? Gue juga manusia dan punya perasaan yang bimbang, gue ngerasa sikap gue udah benar. Daripada dipaksan nanti jadi gimana-gimana, gue lebih baik mundur,” tutur Boy

Pernikahan Boy William dengan Karen Vendela kembali tertunda. Setelah batal digelar tahun lalu, rencana pernikahan 17 Juli 2021 juga diundur.

” Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media sosial, di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan di bulan Juli ini dengan berat hati harus kami postpone lagi,” tulis Boy William di Instagram Story.

Rencana pernikahan itu kembali batal karena kasus Covid-19 di Indonesia kembali melonjak. Boy William dan keluarganya tidak ingin mengambil risiko dengan tetap menggelar pernikahan.

” Melihat angka Covid yang semakin tinggi setiap harinya, kami tidak ingin ambil risiko pernikahan yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir,” ucapnya.

© instagram

Boy William tak masalah jika pernikahannya harus ditunda untuk yang ke dua kalinya. Bagi dia, yang terpenting kesehatan orang-orang di sekitarnya.

” Ini penting untuk kita mempunyai pernikahan bersama keluarga kami dan orang-orang tercinta di sekililing kami. Ini sekaligus bentuk respect kepada semua orang yang juga lagi berjuang melawan Covid,” tutur Boy.

Dia mengambil keputusan ini juga sebagai bentuk taat terhadap peraturan pemerintah.

” Kami mengikuti segala keputusan pemerintah dan semoga Indonesia segera pulih. Mohon doanya teman-teman semua. God bless you. Boy dan Karen,” imbuh Boy.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”