TIPS BELI MOBIL BEKAS: Mercedes-Benz E 250 Avantgarde 2017

ulinulin.com – g src=”https://img.cintamobil.com/resize/600x-/2019/04/15/Ay6TmsFs/screenshot-158-5bc3.png”>

Sebagai salah satu kendaraan dengan desain mewah serta tampilan yang tak kalah elegannya dengan mobil lain, Mercedes-Benz E 250 Avantgarde 2017 memang sudah tidak lagi muda. Anda juga bisa membeli mobil bekas E 250 di beberapa tempat penjualan mobil bekas, atau langsung menuju diler Mercedes-Benz di dekat Anda. Tetapi dengan harga yang hampir sama (bahkan lebih besar) dibandingkan mobil baru, apa yang membuat mobil bekas Mercedes-Benz E 250 menjadi pilihan bagi pecinta otomotif Indonesia?

1. Fitur yang berbeda dari generasi setelahnya

Mobil ini adalah jenis W213 pertama yang meluncur di Indonesia. Sebagai generasi pertama, tentu saja fitur yang diberikan berbeda dengan Mercedes-Benz E 300 AMG Line. Salah satu perbedaannya adalah mobil ini belum dilengkapi dengan sound system Burmester.

E 250 memang memiliki fitur yang berbeda dari generasi setelahnya

Selain itu, mobil ini juga belum dilengkapi dengan three zone climate control. Sehingga membuat penumpang di belakang tidak bisa mengatur temperatur dan embusan udara. Pengaturan hanya bisa dilakukan melalui tombol AC pada dasbor.

2. Kemewahan dan fitur berkelas

Jika dibandingkan dengan Mercedes-Benz GLA, mobil ini memiliki fitur yang lebih mewah, setara dengan harga mobil bekas Mercedes-Benz E 250 yang cukup tinggi. Salah satunya yaitu dengan fitur ambient light yang membuat bagian kabin terasa lebih berkelas. Anda juga bisa memilih berbagai pilihan warna yang sesuai dengan keinginan Anda pada head unit.

Kemewahan bisa terlihat dari bagian dalam kendaraan

Kenyamanan bagi penumpang belakang juga menjadi salah satu daya tarik mobil. Tidak hanya menghadirkan ruang kaki yang cukup nyaman, tetapi ruang kepala serta sandaran kursi belakang dengan jok kulit mewah khas Mercedes-Benz akan membuat Anda betah selama perjalanan.

3. Bekas pemakaian pada interior kendaraan

Tentu saja bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas, besaran kilometer yang sudah ditempuh bagi mobil seringkali menjadi acuan pemilihan. Beruntunglah bagi Anda yang bisa menemukan mobil yang baru menempuh 30.000 hingga 50.000 kilometer, mengindikasikan mobil tersebut jarang dipakai dan tampilan interior masih tidak terlalu pudar.

Lihat lagi bekas pemakaian pada bagian luar dan dalam kendaraan

Kekurangan mobil bekas, meskipun bagi mobil mewah, kerusakan yang diakibatkan oleh bekas pemakaian seringkali terlihat. Baik kendaraan dengan kilometer rendah maupun tinggi, beberapa kerusakan tergantung pada pemakaian pengemudi sebelumnya. Karena itu, pastikan untuk lebih teliti melihat segala macam kerusakan yang Anda rasakan ketika memeriksa mobil bekas.

4. Keuntungan membeli mobil certified

Selain kondisi kendaraan yang baik, ada banyak keuntungan jika Anda membeli mobil bekas certified, beberapa diantaranya yaitu,

Berikut tips membeli mobil bekas Mercedes-Benz E 250 Avantgarde 2017 dari Cintamobil.com

Karena itu, jangan ragu untuk Mercedes-Benz E 250 Avantgarde 2017, apalagi jika Anda membeli mobil bekasnya langsung pada diler resmi Mercedes-Benz. Tentu saja, membeli mobil bekas certified dari Mercedes-Benz langsung menghilangkan kekhawatiran penipuan dari penjual mobil bekas yang tidak Anda kenal.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”