Tips Membersihkan Serat Pakaian, Mudah Lho!

ulinulin.com – Untuk kamu yang lumayan memerhatikan detail, bersih dan rapinya sebuah pakaian, hal terkecil seperti serat pakaian juga tentunya jadi hal yang penting. Selain agar tetap terlihat clean, menjaga serat pakaian tetap bersih juga bisa membuat pakaian lebih awet dan tahan lama nih, Bela. Yuk langsung simak tipsnya berikut ini!

1. Kamu bisa menggunakan roll penggulung serat. Usap roll penggulung serat saat kamu sudah mengenakan pakaianmu dan siap bepergian.

2. Jika kamu tidak punya roll penggulung, kamu juga bisa memakai sikat serat untuk membuat serat pakaianmu tetap rapih dan juga bersih.

3. Untuk hasil yang maksimal, gunakan pembersih serat elektronik. Nah… untuk material kain seperti flannel, coat, heattech, cocok banget nih untuk pakai alat yang satu ini.

4. Nah untuk material kain seperti jeans, kamu bisa menggunakan batu apung untuk membersihkan seratnya.

5. Bentangkan dan kencangkan kain pakaianmu, lalu bersihkan dengan hati-hati dengan pisau cukur. Pastikan kain tetap kencang agar tidak ada lipatan yang terpotong ya, Bela.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”