Tips Memilih Sepatu Vans Sesuai Bentuk Kaki

ulinulin.com – Sejak ditemukan pada tahun 1966 di Amerika, sepatu Vans masih eksis sampai hari ini. Siapa sih dari kamu yang nggak kepengen punya sepatu Vans? Hadir dengan ragam pilihan model, corak, serta warna, bikin sneakers khas skateboarder ini jadi keren kalo dipakai sama cewek. Biar makin stylish, yuk simak tips memilih sepatu Vans sesuai dengan tipe kaki kamu!

1. Vans slip on tampak manis dikenakan oleh si pemilik kaki pendek dan juga lebar. Disamping itu, desainnya memudahkan kamu untuk bisa memakai sepatunya dengan cepat, lho!

2. Vans high top cocoknya dikenakan oleh si pemilik kaki yang panjang dan lebar. Sepatu dengan model ini memberikan kesan supaya kaki kamu jadi tampak lebih proporsional lho.

3. Vans low top kecintaan semua orang ini adalah tipe yang cocok pada semua jenis kaki. Jadi jangan ragu coba yang ini ya!

4. Vans platform ini menjadi ciri khas sepatu perempuan yang diproduksi oleh Vans. Sangat cocok untuk kamu yang mungil.

5. Vans boots ini punya efek instan untuk bikin kaki kamu tampak lebih jenjang. Untuk tipe kaki yang ramping, kamu harus punya yang satu ini nih, Bela.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”