Trader Legendaris: Bitcoin US$50 Ribu Sasaran Selanjutnya

ulinulin.com – Dalam cuitan terbaru, trader legendaris, John Bollinger mengklaim US$50 ribu adalah target nyata bagi Bitcoin.

Penemu indikator volatilitas Bollinger Bands tersebut meyakini harga rendah Bitcoin sudah terbentuk. Hari ini, Bitcoin mencetak US$41.341, harga tertinggi sejak 21 Mei 2021 lalu.

“Support sudah terlihat. Harga mencoba untuk bergerak lebih tinggi, target nyata pertama adalah sisi bawah dari kisaran sebelumnya, sebut saja US$48 ribu hingga US$50 ribu,” tegas Bollinger.

Kendati mengalami koreksi terbesar ketiga pada bulan Mei, aset kripto nomor satu itu masih cuan 42 persen di tahun ini.

Berita El Salvador, komentar bullish dari Paul Tudor Jones serta rencana pembelian Bitcoin lagi oleh MicroStrategy menjadi bahan bakar bagi Bitcoin untuk meroket.

Survei teranyar dari Bank of America menemukan Bitcoin bukanlah lagi aset paling popular diperdagangkan. Gelar itu dipegang oleh komoditas. [u.today/ed]

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website blockchainmedia.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”