Transformasi Gaya Christina Aguilera dari Nyentrik Hingga Glamor

ulinulin.com – Bernyanyi sejak tahun 90an, Christina Aguilera berhasil jadi salah satu diva Hollywood dengan suara merdu yang khas. Semakin terkenal sejak mengisi soundtrack film Mulan di tahun 1998, Christine Aguilera kembali dipercaya menjadi penyanyi lagu Reflection untuk Mulan versi live action 2020.

Konsisten dengan karya-karya yang mencuri perhatian, Christina Aguilera juga punya transformasi gaya yang menarik. Ikonik sejak dulu dengan gaya seksi hingga kini semakin glamor di karpet merah.

1. Gaya ikonik Christina Aguilera di tahun 1998 dengan cropped top, leather pants dan rambut kepang kecil-kecil.

2. Andalkan warna biru untuk OOTD atas sampai bawah saat tampil di konser Disney.

3. Semakin berani tampil seksi dengan lace cropped top dan newsboy hat yang jadi salah satu aksesori favoritnya.

4. Christina Aguilera dengan bra dan celana kuning-hitam yang populer berkat video klip Dirrty.

5. Gaya glamor a la Christina Aguilera dengan v-neck gown dan perhiasan mewah.

6. American Music Awards 2019 jadi salah satu ajang Christina Aguilera pamer gaya glamor dengan outfit yang didominasi oleh warna putih.

7. Pada karpet merah premiere film Mulan versi live action memakai pakaian bernuansa pink dan merah lengkap dengan knee high boots.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”