Trik Membuat Bibir Ombre Antigagal ala MUA

ulinulin.com

    7SHARES

Memakai Lipstik. (Source: Shutterstock)

Dream – Meski gaya lipstik ombre telah menjadi tren global, tidak sedikit orang yang masih kurang rapi saat menerapkannya. Apalagi, jika menggunakan satu produk di bagian tengah bibir tanpa diratakan kembali.

Saat mengering dan digunakan untuk waktu lama, lipstik atau lip tint pun akan mulai terlihat kurang rapi di bagian tengah bibir serta merusak penampilan. Jika ingin lebih rapi, gunakan dua warna lipstik atau lip tint dan lakukan teknik yang dibagikan Makeup Artist (MUA) @idah.jubaedah berikut ini.

Agar tepi bibir tidak terlalu tegas, aplikasikan lipstik menggunakan mini blending brush yang memiliki ujung rata. Pilih warna yang lebih muda dan cocok dengan warna kulit maupun bibir asli.

© Instagram @idah.jubaedah

Foto: Instagram @idah.jubaedah

Lalu, aplikasikan warna lipstik atau lip tint yang lebih gelap di bagian tengah bibir menggunakan aplikator aslinya. Setelah itu, baurkan ke pinggir bibir menggunakan mini blending brush agar pengaplikasiannya lebih rapi dan merata.

© Instagram @idah.jubaedah

Foto: Instagram @idah.jubaedah

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”