‘Tuhan Yang Tahu’, Sule Tanggapi Isu Nathalie Holscher Selingkuh

ulinulin.com – Lokal – Kabar kurang sedap datang dari mantan istri, Sule, Nathalie Holscher. Pasalnya, beberapa waktu lalu, wanita yang dulu pernah berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu sempat dituding melakukan perselingkuhan dengan pria lain, saat dirinya masih berstatus istri Sule.

Tudingan ini dilancarkan oleh mantan Asisten Rumah Tangga (ART) Sule dan Nathalie saat mereka masih bersama. Turut angkat suara soal isu perselingkuhan itu, Sule akhirnya tidak tinggal diam. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Enggan Komentar Banyak Sebab Sudah Bercerai

Saat ditemui oleh awak media usai jalani syuting di salah satu program, Sule enggan memberikan komentar banyak perihal tudingan kepada mantan istrinya, Nathalie Holscher, soal isu perselingkuhan, kala mereka masih berumah tangga. Bukan tanpa alasan sang komedian tak ingin lagi ikut campur dengan urusan Nathalie.

Pasalnya, ia menjelaskan bahwa kini ia telah berpisah dengan ibu satu anak tersebut. Maka dari itu, ia enggan berkomentar banyak.

“Soal itu, aku no comment,” ungkap Sule kepada awak media dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 23 Oktober 2022.

“Aku (dan Nathalie) sudah pisah,” sambung ayah dari Rizky Febian itu.

Hanya Tuhan Yang Tahu

Sebelum meninggalkan studio syuting, Sule sempat kembali memberikan pernyataan. Seraya enggan berkomentar, Sule mengatakan bahwa soal tudingan perselingkuhan yang dialamatkan kepada ibu dari Adzam itu hanya Tuhan yang tahu.

“No comment, Tuhan yang tahu semuanya, ya,” ujar Sule sambil berlalu meninggalkan studio.

Duduk Perkara Nathalie Holscher Dituding Selingkuh Oleh Mantan ART

Belum lama ini, mantan ART Sule dan Nathalie, Wati, menuding Nathalie Holscher. Ia menjelaskan bahwa Nathalie memiliki pria idaman lain selain sang suami, kala dirinya masih berumah tangga. Lebih lanjut, Wati bahkan mengatakan jika Nathalie yang awalnya membuat ulah.

“Kan kemarin dikabarkan suaminya yang berselingkuh, mungkin karena dia ketakutan. Karena aku melihat dengan mata kepalaku sendiri,” kata Wati, seperti dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Tak lama setelah tudingan itu mencuat ke permukaan, Nathalie enggan diam saja. Akhirnya, wanita berusia 29 tahun itu melayangkan somasi kepada sang mantan ART. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”