Tutorial Hijab Segiempat Satin untuk Pengguna Kacamata

ulinulin.com

    18SHARES

Instagram/nadiamhdrdzn

Dream – Hijab satin menjadi andalan banyak perempuan di Indonesia. Maklum saja, hijab berbahan satin memiliki tampilan yang mengilap, sehingga memberikan kesan mewah.

Model kerudung ebrbahan satin bisa pashmina maupun segiempat. Bisa polos maupun bermotif. Apapun bentuk dan motifnya, hijab satin bisa digunakan untuk tampil stylish.

Bagi kalian yang berkacamata, mari kita tengok halaman Instagram model bernama Nadia berikut ini. Melalui akun @nadiamhdrdzn, dia membagikan tutorial menggunakan kerudung satin segiempat motif yang bisa kita tiru.

Pertama, kerudung satin segiempat dilipat menjadi segitiga terlebih dahulu. Kemudian diletakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang.

Jangan langsung menyematkan jarum pentul pada bagian bawah dagu karena kita harus menarik kedua sisi kerudung ke belakang kepala untuk kemudian disematkan peniti.

© Instagram/nadiamhdrdzn

Setelah itu, kita bisa membuat lipatan tepat di atas kepala dan rapikan kedua sisi kerudung membentuk wajah. Sematkan jarum pentul di kedua sisi kerudung yang berada di luar telingga.

© Instagram/nadiamhdrdzn

Selanjutnya, ambil salah satu sisi kerudung dan tarik secara perlahan untuk dililitkan melewati atas kepala. Sematkan jarum pentul di atas kepala.

Selesai, kamu tinggal menggunakan kacamata tetap tampil stylish.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”