Tutorial Kerudung Pashmina Tampilan Loose tapi Secure

ulinulin.com

    20SHARES

Instagram/dianashawl

Dream – Gaya hijab loose kini sedang digandrungi para hijaber. Maklum, gaya ini akan memberikan kesan lebih santai pada penampilan.

Biasanya gaya kerudung seperti itu digunakan oleh anak muda untuk tampilan kasual, namun tak menutup kemungkinan orang dewasa juga cocok dengan style loose.

Banyak hijaber memilih kerudung jenis pashmina untuk tampilan loose. Sebab, kerudung jenis ini lebih simpel karena hanya satu lapisan saja.

Jika ingin menggunakan pashmina dengan tampilan ala loose kita bisa menyontek tutorial yang diunggah oleh brand hijab @dianashawl.

© IG @dianashawl

Pertama, model mengenakan kerudung pashmina dengan salah satu sisinya lebih panjang. Lalu, cubit bagian dalam kerudung yang berada di bawah dagu agar memberikan look loose dan menyematkan jarum pentul di sana agar kerudung tetap aman.

Langkah selanjutnya, hanya melilitkan sisi kerudung yang panjang ke belakang leher dan mengikatkannya dengan sisi satunya di belakang leher.

© IG @dianashawl

Rapikan kerudung, dan pashmina tampilan loose sudah selesai, dijamin aman!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”