Tutorial Menggunakan Pashmina Simpel dengan Anting

ulinulin.com

    4SHARES

Instagram/nadiamhdrdznInstagram/nadiamhdrdzn

Dream – Berhijab bukan berarti tidak bisa memakai aksesoris. Sejatinya, kita masih bisa tampil lebih stylish bila berkreasi dengan berbagai aksesoris, meski mengenakan kerudung.

Memang terdapat sedikit perbedaan dalam cara menggunakan aksesoris pada perempuan berhijab. Jika biasanya aksesoris, seperti anting, digunakan pada telingga, untuk hijabers bisa menggunakannya pada bagian luar kerudung.

Kali ini, kita akan mengupas tutorial mengenakan anting saat berhijab dari model bernama Nadia, yang dibagikan melalui akun Instagram @nadiamhdrdzn.

Sebagai langkah awal, Nadia terlihat menggunakan kerudung pashmina berwarna sage green untuk. Kerudung tersebut diletakan di atas kepalanya dengan kedua sisinya sama panjang.

Lalu, dia menarik kedua sisi kerudung membentuk kepalanya ke bagian belakang kepala untuk kemudian dikunci dengan peniti tepat di bagian belakang kepala.

Setelah itu, dia menambahkan anting tepat di telingganya. Selanjutnya, dia melipat bagian atas kerudungnya dan menarik ujungnya ke bawah dagu, namun tetap membiarkan antingnya terlihat dan menyematkan jarum pentul di sana.

Terakhir, kedua sisi kerudung yang digunakan tadi, hanya ditarik ke bagian belakang kepala, untuk kemudian diikatkan di dalam kerudung bagian belakang.

© Instagram/nadiamhdrdzn

Tutorialnya terlihat mudah untuk dilakukan dan memberikan kesan yang simpel nan stylish karena menambahkan anting.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”