Tutorial Pashmina Plisket Menutup Dada, Tampilan Lebih Elegan

ulinulin.com – Instagram/publika.fiena

Dream – Belakangan ini, kerudung dengan bahan plisket sedang naik daun. Banyak perempuan yang menggunakan jenis pashmina ini untuk menutup rambut karena terasa nyaman dan membuat tampilan jadi lebih elegan. Efeknya juga membuat pipi lebih tirus.

Karakter dari pashmina plisket, adalah bahan yang sudah diproses dengan cara tertentu, agar menghasilkan lipatan lurus yang rapi. Keunggulannya juga tidak mudah kusut, dan memiliki tekstur yang membuat penampilan terlihat lebih menarik.

Selain itu, yang tak boleh dilewatkan adalah pashmina plisket memiliki harga yang sangat terjangkau! Setelah kamu berkenalan dengan bahan plisket, kamu pasti ingin cari tahu cara menggunakannya.

Jika kamu ingin menggunakan pashmina plisket dengan cara yang stylish, namun tetap menutup dada, tutorial dari pemilik akun Instagram @publika.fiena bisa kamu jadikan panduan.

Dalam tutorial kali ini, Fiena terlihat menggunakan pashmina plisket dengan warna pink.

Sebagai langkah awal, ia menggunakan kerudungnya tersebut dengan cara satu sisi lebih panjang dari sisi satunya.

Setelah itu, Ia menyematkan jarum pentol di bagian dagunya, untuk membuat kerudungnya membingkai wajah.

© Instagram/publika.fiena

Lalu, sisi yang panjang diambil, untuk kemudian dililitkan melewati atas kepalanya, dan ujung sisi panjang tadi diselipkan ke lipatan kerudung yang di lehernya.

Selanjutnya, ia merapikan kerudung yang berada di atas kepala, dan menyematkan jarum pentol tepat di bawah dagunya. Sisi pendek tadi, lalu dimasukan ke dalam baju agar tidak terlihat.

Sebenarnya kamu bisa menyelesaikan kerudungnya seperti ini saja, namun jika kamu ingin kerudungnya menutup dada, kamu bisa mengambil sisi pendek tadi, dan dilebarkan di depan dada.

Lihat video tutorialnya

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”