Tutorial Pashmina untuk Hangout di Akhir Pekan, Gampang Banget!

ulinulin.com – Foto: Instagram.com/ravalsaa

Dream – Weekend atau akhir pekan jadi momen yang ditunggu banyak orang. Saat akhir pekan tiba adalah waktu yang tepat untuk menyegarkan serta melupakan sejenak padatnya kegiatan di weekdays.

Untuk menjalani akhir pekan, setiap orang punya caranya sendiri-sendiri. Mulai dari menghabiskan waktu dengan self-care di rumah sambil nonton film favorit, atau hangout bareng teman untuk tertawa bersama dan melepas penat.

Jika kamu berencana untuk hangout di akhir pekan nanti, jangan lupa untuk memilih tampilan yang stylish dan tetap santai.

Banyak banget cara yang dapat kamu lakukan saat ingin tampil stylish, salah satu yang tidak boleh ketinggalan adalah memilih cara menggunakan kerudung yang tepat.

Untuk melengkapi tampilan stylish di akhir pekan ini, coba ikuti tutorial pashmina ini, yuk!

Gampang banget, kok!

Tutorial kali ini dibagikan fashion hijab asal Semarang yang disinyalir bernama Ravira Naila Khansa.

Lewat akun Instagram @ravalsaa, Ravira memilih menggunakan pashmina abu-abu yang bisa dipadukan dengan warna lainnya.

Berikut tahapannya, perhatikan ya!

Langkah paling awal saat menggunakan kerudungnya adalah membuat kerudung terpasang di atas kepala dengan salah satu sisinya lebih panjang.

Setelah itu, kedua sisi kerudung yang berada di belakang kepalanya ia sematkan jarum pentol agar tidak mudah bergeser.

Lalu, kamu bisa ambil sisi panjang kerudung dan lilitkan mengikuti bentuk kepala kamu. Jangan lupa, untuk menyematkan jarum pentol, pada bagian samping telinga, agar tetap stay di dalam kurun waktu lama.

Sangat mudah bukan? Coba yuk!

Sumber: Instagram.com/ravalsaa

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”