‘Udah Dapet Restu Nih?’, Postingan Ibu Ayu Ting Ting soal Boy William Diserbu Netizen

ulinulin.com – Ayu Ting Ting dan Boy William baru saja berbaikan setelah empat tahun musuhan. Hal ini disambut bahagia oleh ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Lewat Instagram, Umi Kalsum membuat postingan khusus soal putrinya dan Boy William. Yang mana ia bersyukur konten Ayu Ting Ting dan Boy menduduki puncak trending YouTube.

Ayu Ting Ting dan Boy William memang rajin membuat konten bersama usai baikan. Konten mereka mendapatkan respons yang eksplosif hingga jadi trending nomor satu di YouTube Indonesia.

Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting pun mengaku senang kolaborasi putrinya dan Boy William disukai banyak orang. Nenek Bilqis itu mendoakan mereka agar selalu akur.

“Alhamdulilah trending 1 lagi @qissyoutv @ayutingting92 @boywilliam17 sukses selalu buat kalian dan akur-akur lagi ya,” tulis Umi Kalsum di unggahannya, Sabtu (22/10/2022).

“Wahhhhh keren! Amin amin ibu,” ujar Boy William mengamini doa ibu Ayu Ting Ting.

Sejak berbaikan, kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William sukses membuat banyak orang baper. Apalagi Ayu dan Boy sering menggoda satu sama lain terkait perasaan masing-masing.

Dengan Umi Kalsum mendoakan mereka agar selalu akur, netizen semakin baper dan berharap Ayu Ting Ting dan Boy William berjodoh hingga ke pelaminan. Ayu sendiri mengaku tak masalah dengan catatan Boy bersedia jadi mualaf.

“Bu suruh Ayu sering-sering kolaborasi bareng Boy lagi, benar-benar menghibur dan bikin baper,” komentar netizen. “Semoga jodoh ya Bu. Mohon doa restunya,” sahut yang lain. “Berarti udah dapat restu dong nih?” imbuh lainnya.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William belakangan jadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang berharap mereka berjodoh meski beda keyakinan.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting dan Boy William sempat bermusuhan selama empat tahun. Keduanya berbaikan baru-baru ini.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”