Via Vallen Down Dengar Hasil Pemeriksaan Dokter soal Calon Buah Hati: Ami Bingung Nak!

ulinulin.com – Via Vallen masih berjuang mempertahankan calon buah hati yang tengah dikandungnya. Meski sempat dikabarkan tak berkembang, Via Vallen tetap ingin memberikan kesempatan anak pertamanya.

Kini, Via Vallen pun membagikan postingan baru terkait kandungannya. Sayangnya pedangdut cantik itu mengaku bimbang dengan kondisi janinnya sekarang.

Bersama foto USG yang dibagikan ke Instagram, Via Vallen curhat pilu soal calon anaknya yang meninggal, bahkan sebelum dilahirkan ke dunia.

“Dear anakku, ami mau sharing tentang kamu lagi di sosmed ami. Di postingan tanggal 7 Oktober kemarin, ami seneng banget baca komentarnya. Ami ngerasa banyak perempuan yang peluk ami, nguatin ami, sayang sama ami dan kamu yang masih di perut ami. Dan efek yang paling penting, ami ngerasa punya harapan milikin kamu nak,” tulis Via Vallen, Selasa (18/10/2022).

Setelah kehilangan janinnya, Via Vallen memutuskan untuk tak periksa kandungan karena takut kecewa. Namun baru-baru ini dia merasakan sakit di bagian perut.

“Setelah postingan itu, ami putusin buat nunggu lagi dan nggak mau cek ke dokter sampai akhir tahun, karena ami takut dengan hasil yang nggak sesuai dengan harapan ami,” ujar istri Chevra Yolandi tersebut.

“Tapi kemarin, perut ami ngilu lagi sampai punggung juga nyeri kayak mau datang bulan. Seramnya lagi, ami mulai keluar flek warna coklat sampai hari ini. Padahal sebelumnya nggak pernah ada flek sama sekali,” lanjutnya.

Karena bingung, Via Vallen akhirnya ke dokter, dengan harapan janin yang dalam kandungannya masih hidup.

“Ami bingung nak, akhirnya ami paksain ke dokter. Keterangan dokter yang ini bikin ami down lagi, ami ngerasa nggak mungkin milikin kamu. Kamu masih nggak berdetak, nggak gerak dan nggak ada darah yang mengalir di badan kamu,” curhatnya pilu.

Via Vallen pertama kali tahu bahwa dia hamil pada 16 Agustus 2022, dari hasil tes kehamilan.

“Menurut hitungan dokter, seharusnya usia kamu 12 minggu nak. Tapi hasil USG menyatakan usia kamu masih 8 minggu (sama dengan hasil USG 1 Oktober kemarin). Kata dokter, kamu udah nggak berkembang selama 1 bulan,” ungkap penyanyi 31 tahun itu.

Via Vallen pun mengaku bingung dan masih ingin berharap.

“Ami bingung nak, demi Allah bingung. Melihat kondisi yang sekarang, apakah mungkin dengan menunggu lagi, masih ada harapan untuk kamu berkembang dan bisa benar-benar ami miliki,” tandasnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”