Video Bocil Umur Tiga Tahun Jago Naik Motor Yamaha TMAX Sampai Honda Goldwing

ulinulin.com – Motor PLUS-Online.com – Beredar video yang cukup mencengangkan kala bocil atau anak kecil berusia tiga tahun sudah mahir mengendarai matic besar seperti Yamaha TMAX dan Honda Goldwing.

Berdasarkan video dari akun instagram Zayn Sofuoglu, ia cukup mahir dan percaya diri dalam mengendarai motor-motor matic yang ukurannya jauh lebih besar darinya.

Usut-punya usut, Zayn Sofuoglu ternyata anak dari mantan pembalap asal Turki, Kenan Sofuoglu yang kini menjadi mentor dari banyak pemalap Turki di WSBK dan MotoGP.

Zan Sofuoglu dibantu oleh Kenan Sofuoglu dalam menaiki motor-motor yang terbilang besar itu.

Terlihat ada beberapa motor matick sudah pernah dinaiki Zayn Sofuoglu seperti Honda Goldwing, Yamaha TMAX, dan Italjet Dragster.

Ternyata motor kopling ia cukup mahir dalam mengendalikan keseimbangan kala ia mengendarai Yamaha WR250F.

Kenan Sofuoglu memang ingin anaknya berada tak jauh dari dunia otomotif yang membesarkannya.

Juga terlihat kalau Zayn Sofuoglu sudah mendapatkan materi dan ilmu-ilmu dalam balapan gokart.

Kenan Safouoglu nampaknya memang serius menerjunkan sang anak ke kancah balap sembari menunggu usianya cukup.

Beberapa nama pembalap yang besar di bawah binaannya seperti Toprak Razgatlioglu yang sudah menjadi juara dunia WSBK 2021.

Pun dengan saudara kembar, Deniz Oncu di Moto3 dan Can Oncu di World Supersport yang kini semakin rajin bersaing di barisan depan.

Honda goldwing

Yamaha tmax

Kenan sofuoglu

Bocil

Zayn Sofuoglu

Bocil naik motor

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website motorplus-online.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”