Video Lesti Peluk Erat Ayahnya Depan Ka’bah, Warganet: ‘Nangis Lihatnya’

ulinulin.com

    418SHARES

Lesti Kejora Dan Ayahnya. (Source: Instagram @ayah_kejora)

Dream – Setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat KDRT, Lesti Kejora berangkat umroh bersama keluarganya. Beberapa foto dan video keluarga penyanyi 23 tahun itu pun beredar di media sosial.

Termasuk ketika pelantun ‘Lentera’ memeluk erat sang ayah di depan ka’bah. Tampak ayah Lesti mengelus punggung dan mencium dahi anak perempuannya itu.

© TikTok @loveisyou95

Foto: TikTok @loveisyou95

Sekilas, pelantun ‘Sekali Seumur Hidup’ itu terlihat sedang menangis saat memeluk ayahnya sambil dikelilingi keluarganya. ” Luka fisik mudah hilang, trauma dan luka batin pasti akan terus berasa… semangat kejora, banyak yg menunggu ceria mu, dan banyak yg menanti candamu….,” tulis akun TikTok @loveisyou95 yang menunggah momen tersebut.

© TikTok @loveisyou95

Foto: TikTok @loveisyou95

Melihat momen haru tersebut, warganet pun bersimpati dan mendoakan agar doa Lesti selama umroh segera diijabah.

” MasyaAllah lihatnya nangis… nangis sepuas2nys dek.. ngadu pada Aallah. biar plong yaa dek,” kata @yourbeautydream1.

” Semoga Allah memberikan jln yg terbaik,yg sebaik2nya,” ujar @hanipah209.

” Smg doanya d Ijaba Allah utk yg terbaik. ya,” tulis @ellismulyana.

” Masya Allah……nangis liatnya..Semoga Allah SWT memudahkan semuanya dek lesti,” komentar @user4278392592460.

5 Potret Akrab Rizky Billar dan Ayah Lesti Kejora Sebelum Muncul Laporan KDRT

Dream – Konflik rumah tangga yang tengah dihadapi Rizky Billar dan Lesti Kejora seolah memupus julukan pasangan romantis yang pernah melekat kepada keduanya. Terlebih konflik itu dipicu laporan Kasus Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) yang dilayangkan Lesti kepada suaminya.

Hampir sepekan setelah kasus ini mencuat, Lesti maupun Billar belum memberikan komentar terkait kondisi rumah tangganya. Bahkan Billar mangkir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan berlangsung kemarin di Polres Metro Jakarta Selatan.

Bantahan adanya kasus KDRT sendiri sudah dijawab oleh pihak kuasa hukum Billar, Ade Efiral Manurung yang ditunjuk suami Lesti tersebut.

Menengok ke belekang, pasangan Lesti dan Billar selalu menjadi role model untuk pasangan yang baru ditinggal kekasih. Sikap Billar bahkan menuai pujian karena mampu menjalin hubungan sangat dekat dengan keluarga Lesti Kejora.

Di awal kemunculannya, Billar bahkan tampak akrab dengan ayah Lesti di awal-awal pendekatannya.

Nah seperti apa sih potret kedekatan Billar dengan keluarga Lesti Kejora? berikut ulasan Dream.

1. Pernah Liburan Bersama

© potret keluarga Billar dan Lesti Kejora

Foto: @ayah_kejora

Tidak hanya Billar, kelaurganya juga kelaurga istrinya Lesti kejora. Dua keluarga ini bahkan sempat liburan ke luar negeri bersama tepatnya ke Turki.

2. Gelondotan

© Rizky Billar gelendotan ke ayah Lesti Kejora

Foto: @ayah_kejora

Saking dekatnya dengan ayah lesti Endang Mulyana, Rizky Billar bernai gelendotan ke punggung mertuanya saat resmi menjadi suami Lesti Kejora.

3. Tak Ada Jarak

© Rizky Billar dan ayah Lesti Kejora

Foto: @ayah_kejora

Tak hanya itu, saking dekatnya seperti anak akandung sendiri, Endang Mulyana bahkan memijit punggung Billar yang kelelahan. Billar pun begitu menikmati pijitan dari mertuanya itu.

4. Kasih Izin Nikah Siri

© Endang bersama Lesti Billar dan Baby L

Foto: @ayah_kejora

Rasa percayanya Endang ke Billar yang sangat besar, ia memberikan izin untuk putrinya dinikahi secara siri sebelum menikah resmi dan siarkan di acara televisi Indosiar saat itu.

5. Mantu Kesayangan

© Ayah bersama Lesti dan Rizky Billar

Foto: @ayah_kejora

Hadirkan baby L menambah kebahagiaan keluarga Lesti dan Billar. Pria asal Medan ini pun semakin dekat dengan keluarga Lesti seperti menantu kesayangan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”