Video Minum Kopi di Tengah Kali, Sensasinya Menantang Maut

ulinulin.com

    41SHARES

Sumber: Instagram @ka_wula_alit

Dream – Berkunjung ke sebuah cafe, biasanya kita bukan hanya ingin menikmati minuman dan makanan yang dijual, bisa juga karena suasananya yang nyaman. Kini bermunculan kedai kopi dengan tema penataan tertentu untuk memanjakan para pengunjungnya.

Ada yang di taman, berada di area persawahan, rooftop gedung tinggi dan masih banyak lagi. Pernahkah membayangkan ada kedai kopi yang tempat duduknya berada di tengah kali.

Akun Instagram @ka_wula_alit, memperlihatkan kedai kopi yang menaruh meja dan kursi yang diletakkan di kali dengan aliran air, di antara bebatuan. Aliran air memang tak deras, tapi tentu saja berbahaya.

Pasalnya, air dari atas dataran yang lebih tinggi bisa datang kapan saja. Suasananya memang begitu indah tapi tetap saja minum kopi di sini seperti menantang maut.

© TikTok @ka_wula_alit

Tak terbayang jika ada aliran air yang deras dari atas, bisa-bisa saat sedang duduk santai malah terseret air. Video tersebut tentu saja memicu komentar warganet.

Lihat Videonya

“ Ngopi menantang maut,” ungkap salah satu akun.

“ lagi cerah aja bahaya..apalagi sedang mendung..pengelola nya tuh ngapain bikin spot makan di tempat kaya gitu,” komentar lainnya.

“ Cek hulu, waspada banjir bandang,” tulis salah satu netizen.

Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita

Demi Celup Donat ke Kopi, Pria Ini Bungee Jumping 60,5 Meter

Dream – Makan donat yang dicelup ke kopi memang paling nikmat. Adonannya menjadi lembut dan kita bisa menelannya dengan mudah. Rasa manis donat berpadu pas dengan pahitnya kopi.

Lalu bagaimana jika donat sudah di tangan, tapi kopinya begitu jauh? Pengalaman Ron Jones demi menyelup donat ke kopi mungkin jadi yang paling ekstrem di dunia.

Ia harus bungee jumping setinggi 60,553 meter hanya agar donat di tangannya terendam kopi. Jones baru saja memecahkan rekor, yaitu mencelup donat dengan jarak tertinggi di dunia.

Videonya saat memecahkan rekor diunggah dalam akun Instagram @guinnessworldrecords. Tertulis ” Mencelupkan donat tertinggi(bungee jumping) 60,553 m (198 ft 8 in) oleh Ron Jones US” dalam keterangan video.

© Instagram @guinnessworldrecords

Awalnya Jones sudah bersiap untuk melompat sambil memegang donat dengan kaki yang sudah terikat dan berbagai alat keamanan. Lompatan pun dimulai dan ia berhasil mencelupkan donat di tangannya pada secangkir kopi yang telah disiapkan di bawah.

Para penonton yang awalnya tampak tegang langsung memberikan tepuk tangan. Siapa sangka video orang memegang donat jadi sangat menegangkan. Lihat saja videonya.

Sebelumnya, rekor dunia pernah dibuat oleh Simon Berry (Inggris) pada 2016. Simon tapi bukan mencelup donat pada kopi, tapi biskuit pada secangkir teh.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”