Viral Si Cewek Makan Nasi Dicampur Garam di Depan Koleksi Kosmetik Mahal

ulinulin.com

    2.7kSHARES

Wanita Makan Nasi Dicampur Garam. (Source: TikTok @ucimahadewi)

Dream – Walau banyak kosmetik yang berharga terjangkau, namun sebagian orang memilih produk lebih mahal berkualitas tinggi. Hal tersebut tidak hanya dilakukan oleh orang yang bekerja di industri kecantikan.

Orang yang gemar menggunakan dan mengoleksi produk kosmetik pun rela membeli makeup, skincare, atau parfum berharga tinggi meski harus menahan lapar maupun hanya makan seadanya.

Hal tersebut dialami oleh wanita dalam video TikTok @ucimahadewi yang terlihat sedang makan nasi dicampur garam serta 3 irisan timun sambil menangis di depan koleksi kosmetik bermerek Chanel, Dior, YSL, Estee Lauder, dan lain-lain.

© TikTok @ucimahadewi

Foto: TikTok @ucimahadewi

Meski tidak memperlihatkan wajah, namun suara tangisnya terdengar jelas. ” Pengen ayam goreng,” tulis pemilik akun di kolom caption.

Warganet pun memberikan beragam tanggapan. Banyak di antaranya yang miris melihat kondisi wanita itu. Sebagian di antaranya juga lebih memilih merelakan uang untuk makan sehari-hari dibandingkan membeli kosmetik mahal.

” Open donasi buat mbaknya,” kata @drama_queen3431.

” Skincare elit mkn sulit :v canda kk,” komentar @_gtw222_.

” Kalau aku sih makan elit skincare sulit,” ujar @meitaasarii.

” Ngak papa rela makan nasi pake garam yg penting kebutuhan wajah terpenuhi,” tulis @waniiiiiiiiiiiiiii123.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”