Waduh! Lagu Terbaru ITZY ‘Boys Like You’ Dituding Jiplak Lagu Taylor Swift ‘Love Story’

ulinulin.com – Korea – Penggemar MIDZY bergembira karena ITZY comeback dengan lagu pra-rilis Boys Like You. Namun sayangnya, beberapa penggemar musik memiliki reaksi berbeda terhadap lagu tersebut,.

Lagu terbaru ITZY diduga memiliki kesamaan dengan lagu Taylor Swift yaitu Love Story.Lantas bagaimana informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

ITZY Comeback dengan Boys Like You

Baru-baru ini , ITZY secara resmi merilis single berbahasa Inggris pra-rilis mereka, Boys Like You. Ini adalah genre pop yang menawarkan suara yang kaya dengan elemen funk, menampilkan melodi yang adiktif dan energi grup yang unik dan berani.

Lirik Boys Like You menggambarkan peringatan kepada lawan yang belum dewasa yang memberinya rasa pengkhianatan bahwa “Saya tidak akan pernah jatuh ke dalam anak laki-laki seperti Anda lagi.”

Lagu ini diselesaikan oleh sekelompok komposer dan penulis lirik, yang dipimpin oleh komposer Swedia Didrik Thott dan Sebastian Thott. Mereka adalah orang yang sama di balik lagu hit grup SNEAKERS, yang menjadi populer di musim panas 2022 dengan kesegarannya, menampilkan energi kuat yang unik dari ITZY, melodi yang adiktif, dan lirik yang jujur.

‘Boys Like You’ ITZY Diklaim Punya Kemiripan dengan ‘Love Story’ Taylor Swift

Segera setelah Boys Like You dirilis di berbagai platform musik, ITZY menerima pujian untuk gaya funky mereka dan memamerkan visual bintang pop remaja tinggi. Pada saat yang sama, mereka membuat perubahan 180 derajat dengan berubah menjadi malaikat putih murni

Namun, lagu tersebut mendapat pendapat yang terbagi setelah melihat kesamaan lagu tersebut dengan Love Story milik Taylor Swift, yang dirilis pada tahun 2008.

Love Story adalah singel utama dari album kedua Taylor Swift Fearless, dan dianggap sebagai salah satu hit terbesar Taylor, sehingga menempati peringkat keempat di Billboard Hot 100 pada saat itu dan terjual lebih dari 6 juta, juga menjadi posisi kelima di Billboard grafik akhir.

Pendengar yang membandingkan kedua lagu tersebut menekankan kemiripan melodi gitar dan melodi lagu itu sendiri. Karena itu, orang-orang menunjukkan berbagai reaksi mengenai masalah ini.

“Ini terlalu mirip,” kata netizen.”Itu bisa menjadi sampel,” tulis netizen.

“Ini sama sekali tidak sama,” ungkap netizen.”Apakah menurut Anda mereka akan menjiplak hit globa,?” sambung netizen.”Suasana lagunya benar-benar sama,” tutup komentar netizen terhadap lagu ITZY. (bbi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”