Waduh! Usai Cerai dari Yang Mi, Hawick Lau Malah Kepergok Kencan dengan Istri Orang

ulinulin.com – Asia – Hawick Lau menjadi viral setelah fotonya bermesraan dengan orang lain viral di media sosial. Yang membuat heboh, ia berkencan dengan seorang yang diduga artis yang sudah menikah.

Hal ini pun langsung membuat heboh para penggemarnya. Bahkan, aktor Hong Kong itu tak menutupi wajahnya dan berjalan dengan percaya diri. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Cerai dari Yang Mi

Rumah tangag Hawick Lau dengan Yang Mi harus kandas di tengah jalan. Keduanya memutuskan bercerai dan fokus mengurus buah hati mereka, Noemie Lau.

Namun, setelah perceraian mereka, Hawick Lau dan Yang Mi dikabarkan berseteru setelah Hawick akan bergabung untuk acara reality show orang tua dan anak.

Padahal, Yang Mi telah bersusah payah untuk membuat kehidupan anaknya tertutup dan enggan menampilkan wajah anak di depan publik. Alasan aktor 45 tahun tersebut mengajak Noemie ialah karena popularitas acara orangtua dan anak serta ajang yang bagus untuk mendebutkan Noemie. Kabar miring itu langsung dibantah oleh Hawick dan memberikan komentar yang tegas.

“Aku tidak pernah berpikir untuk membawa putriku tampil di sebuah acara. Aku juga tidak berselisih dengan Yang Mi. Kami hanya berharap putri kami hidup bahagia,” kata Hawick dilansir dari 38Jiejie.

Kepergok Kencan dengan Istri Orang

Setelah perseteruan dengan mantan istrinya mereda, Hawick Lau kembali viral di media sosial. Ia kepergok berkencan dengan seorang wanita di pinggir jalan.

Dari foto tersebut, publik menduga bahwa perempuan yang bersama Hawick Lau dan bergandengan mesra adalah seorang artis China, Una You.

“Hawick tidak berusaha bersembunyi; dia bahkan tidak memakai topeng. Pacarnya terlihat sangat akrab.” kata netizen dikutip dari Jaynestars, Kamis, 27 Oktober 2022.

Kabar ini membuat heboh sebab Una You dikabakan sudah menikah. Tetapi, perempuan bersama Hawick Lau besar kemungkinan adalah artis China tersebut menurut netizen.

Selang beberapa lama kemudian, manajer Una segera membantah rumor tersebut dan dengan marah memperingatkan mereka yang menyebarkan rumor untuk mengingat untuk bersikap baik. Una juga memposting foto di media sosial yang menunjukkan bahwa dia sedang dikarantina di Ningbo. Sedangkan Hawick memilih bungkam.(prl).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”