Wah! Ini Kelebihan dan Kekurangan VW Golf

ulinulin.com – Rasanya pasar otomotif Eropa mulai ikut berkompetisi di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Ditengah gencarnya pasar otomotif Jepang, mobil Eropa hadir untuk memberikan kualitas yang jarang bisa didapat oleh mobil-mobil Jepang. Tapi bukan berarti mobil Jepang tidak berkualitas ya! Hanya saja jika dibandingkan, mobil Eropa lebih punya kualitas mumpuni dibanding mobil Jepang. Contohnya saja VW Golf yang sengaja diproduksi untuk memenuhi gaya elegan orang-orang di Indonesia. Kali ini Volkswagen merilis mobil Golf versi ketujuh (MK7) dengan segala macam fitur canggih yang dapat memuaskan Anda.

Lalu, ada tidak ya kelebihan dan kekurangan VW Golf? Pasti ada. Untuk membahasnya lebih dalam, yuk kita cek kelebihan dan kekurangan VW golf di bawah ini :

Kelebihan VW Golf :

Kekurangan VW Golf :

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan VW Golf yang kami rangkum untuk menambah referensi otomotif Anda. Walaupun ada kelebihan dan kekurangan, VW Golf sangat layak untuk dijadikan kendaraan utama Anda sebab mobil ini memang pada dasarnya sudah punya standar kualitas tinggi. Nah, maka dari itu sekarang tergantung pada kebutuhan Anda.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”