Warga Desa Kertajaya Dan TNI Bergotong Royong Tuntaskan Sasaran Fisik TMMD Ke 115

ulinulin.com – Memasuki hari ke 20 pelaksanaan program TMMD Ke 115 di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi , Danramil 11/Pebayuran Kapten Chb Ibrohim mendampingi Kasiter Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Robinson Talupadang , mengunjungi titik sasaran fisik bertempat di Desa Kertajaya Kec. Pebayuran Kab. Bekasi. Jumat, (28/10/2022)

Dalam Kunjungannya, Kolonel Inf Robinson Talupadang melakukan pengecekan pembangunan fisik yang diantaranya perbaikan jalan sepanjang 1000 meter, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Jambanisasi.

“Alhamdulillah setelah kami melakukan pengawasan dan pengecekan kegiatan Fisik TMMD ke 115 ini, sudah berjalan dengan baik namun terkait kondisi cuaca, pengerjaan pun agak kurang efisien,” ujar Robinson Talupadang .

Selanjutnya Kasiter Korem 051/Wijayakarta mengapresiasi terhadap masyarakat Desa Kertajaya yang terus bergotong royong bersama-sama TNI untuk membangun, baik itu Rutilahu, pengerasan jalan atau pun sasaran fisik lainnya.

“Yang saya lihat di lapangan, antusias warga sangat bagus dalam mendukung kegiatan program TMMD di Desa Kertajaya , sehingga dapat terselesaikan dengan baik, jelasnya.

Ditempat terpisah Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Inf M. Horison Ramadhan selaku Dansatgas mengatakan bahwa saat ini memang ada kegiatan yang belum rampung dalam pengerjaannya.

“Namun dengan melihat semangat warga Desa Kertajaya bersama satuan tugas dari TNI terus bergotong royong dalam mengejakan, kami yakin sasaran fisik TMMD Ke 115 di Desa Kertajaya Kec. Pebayuran Kab. Bekasi ini, pembangunannya dapat dituntas tepat waktu,” ungkap M. Horison Ramadhan.

TNI Manunggal Membangun Desa Dimulai, Kodim 0102 Pidie Buka Akses Jalan Sepanjang 4 Km di Tiro

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

TNI Manunggal Membangun Desa Dimulai, Kodim 0102 Pidie Buka Akses Jalan Sepanjang 4 Km di Tiro

Banjir Bandang Landa Enrekang, Warga Kesusahan Karena Jembatan Dusun Ambruk & Aliran Listrik Putus

Tekan Masalah Kemiskinan Ekstrem, Bupati Halmahera Selatan Intervensi Desa yang Tertinggal

Menparekraf Sandiaga Kunjungi Desa Tenjolaya Sukabumi, Minta UMKM Perkuat Digitalisasi

Mayat Diduga Korban Mutilasi yang Ditemukan di Bawah Tol Becakayu Teridentifikasi, Kini Dipulangkan

Puluhan Bangkai Kapal Terbengkalai di Sungai Batang Arau Dibersihkan, Warga Agar Diminati Wisatawan

Menjadi Pelindung Wilayah Adat, Berikut Peran GTMA di Kabupaten Jayapura

Profil Hartono Bersaudara, Konglomerat Terkaya Indonesia selama Lebih dari 1 Dekade Berturut-turut

Bupati Jayapura Resmi Tutup Festival Danau Sentani dan Resmikan Kampung Bahasa Ibu

Bupati Jayapura Resmi Tutup Festival Danau Sentani Papua dan Resmikan Kampung Bahasa Ibu

Ratusan Kuliner & UMKM Lokal Ramaikan Penutupan Festival Danau Sentani di Jayapura Papua

Sosok Stefanus, Tega Tinggalkan Istri yang Hamil 3 Bulan di SPBU Sendirian, 10 Hari Belum Pulang

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tribunnews.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”