Wow! Beli Mobil Dapat Promo Cashback 2016?

ulinulin.com – Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru, apakah Anda siap meninggalkan tahun 2016? Eits! Tunggu dulu, sebelum meninggalkan tahun 2016, ada baiknya Anda mengecek berbagai diskon yang ada di semua toko. Ya! Benar! Menjelang tahun baru adalah masa saat banyaknya promosi bertebaran, baik itu offline dan online. Nah, khusus buat belanja online, sudah pasti banyak promo akhir tahun 2016 yang dicanangkan oleh berbagai toko online. Maka dari itu tidak heran jika banyak orang yang berburu promo di akhir tahun. Tapi bagaimana jika membeli mobil secara online malah dapat promo cashback 2016? Tentu sangat menguntungkan dong, terlebih lagi bagi orang-orang yang membeli mobil secara kredit. Untuk itu Anda bisa mendapatkan diskon besar-besaran dalam membeli mobil dalam bentuk promo cashback akhir tahun.

Apa sih Promo Cashback Itu?

Promo cashback berbeda dengan diskon. Perbedaannya ada pada bentuk prosesnya. Diskon adalah potongan harga, seperti yang sering dihadirkan oleh banyak toko online. Jadi, misalkan Anda membeli mobil dengan harga Rp.300 juta, maka Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp.270 juta jika ada diskon senilai Rp.30 juta. Kalau cashback merupakan pengembalian uang setelah Anda melakukan deal transaksi. Misalkan Anda melakukan kredit mobil bekas dengan cicilan selama 20 kali, maka pada cicilan ke 13 Anda akan mendapatkan sejumlah uang tunai atau cashback, tergantung pada jumlah yang ditentukan penyelenggara. Biasanya promo cashback ini sangat disenangi oleh orang yang melakukan kredit, kenapa tidak? Pada masa cicilan tertentu, akan mendapatkan uang tunai, sama saja seperti bebas membayar kredit selama 2 bulan.

Momobil.id Memberikan Promo Cashback 2016 Untuk Anda

Momobil.id adalah satu-satunya situs jual beli mobil bekas online yang paling terpercaya. Menjelang akhir tahun ini, Momobil.id akan memberikan Anda promo cashback 2016 bagi yang melakukan kredit mobil bekas pada periode akhir tahun, yakni pada tanggal 28 Desember – 31 Desember 2016. Berapa sih promo cashbacknya? Promo cashback yang diberikan sangat besar loh! Yakni Rp.9.000.000! Wow! Kapan lagi kredit mobil dapat uang segitu banyaknya? Lumayan kan jadi bisa menghemat cicilan mobil bisa sampai 3 bulan jika mendapatkan jumlah cashback sebesar itu.

Bagaimana sih caranya?

Mudah sekali! Anda tinggal lakukan pendaftaran dan ajukan kredit pada masa tenggat waktu tanggal 28 hingga 31 Desember 2016. Setelah melakukan pengajuan kredit mobil, bagi yang kreditnya diterima pada masa tenggat waktu yang telah ditentukan, maka akan jadi pemenangnya yang akan diumumkan pada awal tahun 2017. Nah, Anda bebas memilih mobil apa saja di website Momobil.id, entah itu mobil keluarga seperti Avanza Xenia, mobil city car seperti Honda Jazz atau Agya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan promo cashback 2016 ini tentu proses kredit mobil bekas jadi lebih mudah dan menguntungkan Anda. Apalagi dengan jumlah uang yang sebesar itu, sama saja Anda seperti tidak membayar kredit mobil selama 3 bulan. Uang Anda yang biasanya digunakan untuk membayar kredit mobil, bisa dialokasikan ke tujuan lain. Bagaimana? Pokoknya nantikan kejutan promo cashback tanggal 28 Desember hanya di Momobil.id!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website momobil.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”