Yan Vellia Ungkap Keinginan Terakhir Didi Kempot Sebelum Berpulang, Nasibnya Kini Buat Kaget

ulinulin.com – Lokal – Yan Vellia, istri kedua mendiang Didi Kempot kedapatan hadir berbincang bersama Nunung, Wendi Cagur, dan Ruben Onsu. Ia mengungkapkan rasa rindunya dengan penyanyi legenda tersebut.

Tak hanya rasa rindu, Yan Vellia bahkan mengungkapkan kabarnya kini ke publik. Seperti apa? Scroll artikelnya.

Ungkap Keinginan Didi Kempot Sebelum Berpulang

Yan Vellia mengaku sampai saat ini tak kuat untuk menonton lagu dan video klip usai ditinggal Didi Kempot untuk selama-lamanya. Sebab, ia masih belum bisa menahan kerinduan dan kesedihannya itu.

Istri kedua Didi Kempot ini mengatakan akan datang ke makam mendiang suaminya itu jika merasa kangen berat. Terkadang Didi Kempot disebutnya sering hadir di dalam mimpi.

“3 tahun saya belum pernah liat video klip, belum berani, paling kalau kangen ya kirim doa, kalau kangennya gak bisa ilang-ilang paling ke makam, kirim doa dah gitu aja,” ucap Yan Vellia dalam salah satu acara talkshow, Jumat, 21 Oktober 2022.

“Ke mimpi sering kalau saya minta saya sudah berdoa, apalagi habis dari makam, aku sudah sampai, kalau masih kangen, masa sih saya ga dateng ke mimpi saya, kadang-kadang beliau masih menyambangi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Yan Vellia mengungkapkan keinginan Didi Kempot yang belum terwujud. Ia berharap nantinya akan mewujudkan keinginan Didi Kempot bersama timnya yang lain.

“Mas Didi itu pengen konser di GBk tapi karena covid dan meninggal jadi belum terwujud, tapi kami mau wujudkan impian mas Didi berupa tribute,” ucapnya.

Nasib Yan Vellia

Usai ditinggal mati oleh Didi Kempot, Yan Vellia harus mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan anak-anaknya. Dikabarkan kini, Yan Vellia berjualan nasi goreng yang berlokasi tepat di Stasiun Balapan, Solo.

Meski begitu, warung Nasi Goreng milik Yan Vellia sudah laku keras dan diminati banyak orang.(prl).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”